• Kamis, 30 Juni 2022

Momen Video Call Kapolri dengan Teuku Tegar, Putra Petani Peraih Medali Emas yang Bercita-cita Jadi Polisi

- Minggu, 14 November 2021 | 06:05 WIB
Video Call Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo dengan Teuku Tegar Abadi. (Foto: Tangkap Layar Instagram @kepalakepolisian_ri) (NEWSmedia)
Video Call Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo dengan Teuku Tegar Abadi. (Foto: Tangkap Layar Instagram @kepalakepolisian_ri) (NEWSmedia)

NEWSmedia – Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo membagikan momen spesial pada akun Instagram @kepalakepolisian_ri.

Yaitu video percakapan antara Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo dengan Teuku Tegar Abadi, Atlet Lompat Galah peraih medali emas pada pegelaran PON XX di Papua. Terungkap jika Tegar bakal menjadi polisi.

“Mas Tegar gimana kabarnya," tanya Listyo Sigit, dalam video yang diunggah pada akun Instagram @kepalakepolisian_ri, dikutip NEWSmedia, Minggu 14 November 2021.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Amankan 48 WNA asal China dan Vietnam, Pelaku Kejahatan Pemerasan Bermodus Aplikasi Phone Sex

“Siap.Alhamdulilah baik pak," jawab Teuku Tegar, Atlet lompat galah asal Tuban, Jawa Timur tersebut. 

"Selamat yang pertama. Kamrin sudah bisa memecahkan rekor untuk lompat galah ya. Luar biasa. Terus nih ngomong-ngomong saya dapat info dari Pak Kapolda. Apa benar Mas Tegar mau masuk polisi," tanya Listyo Sigit. 

"Benar pak, itu pak," jawab Tegar. "Nah, kenapa tuh pengen jadi polisi," tanya Kapolri lagi. 

Tegar pun menjawab jika dulu kakeknya seorang polisi, lalu ia ingin meneruskannya sebagai seorang polisi. 

Baca Juga: Ditanya Soal Capres 2024, Fahri Hamzah: Tunggu Nama-nama Masuk dari Aceh, Papua dan Ribuan Pulau Lain

Kapolri pun bertanya, apa yang diinginkan ketika nanti menjadi polisi. Tegar mejawab, jika kelak menjadi polisi ia masih ingin tetap bisa berlatih atletik dan masih ingin tetap berprestasi megikuti berbai kejuaraan nasional dan internasional. 

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini