• Kamis, 2 Desember 2021

Bupati dan Walikota yang Jadi Pegurus Parpol Jangan Tinggalkan Tugas-tugasnya Sebagai Kepala Daerah

- Senin, 15 November 2021 | 19:22 WIB
Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen DPP PAN Edi Suparno, Ketua DPW PAN Banten Syaafrudin berfoto bersama Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, usai pelantikan pengurus DPW PAN Banten, Senin 15 November 2021.  (NEWSmedia)
Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen DPP PAN Edi Suparno, Ketua DPW PAN Banten Syaafrudin berfoto bersama Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, usai pelantikan pengurus DPW PAN Banten, Senin 15 November 2021. (NEWSmedia)

NEWSmedia - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengajak partai politik untuk turut bersama-sama membantu pemerintah mewujudkan kesejahteraan masyarakat Banten.

Diharapkan, Kepala Daerah yang saat ini  menjadi pengurus partai politik untuk tidak meninggalkan tugas-tugas sebagai Kepala Daerah.

“Selama menjabat sebagai Gubernur Banten, saya terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan pengurus PAN. Komunikasi itu dilakukan guna membahas dan membicarakan tentang pembangunan di Banten,” ungkap Gubernur Banten Wahidin Halim, Senin 15 November 2021.

Baca Juga: Vaksinasi Dosis Pertama Penduduk Indonesia Sudah Mencapai 62,5 Persen , Kemenkes Klaim Melebihi Target WHO

Wahidin menyampaikan itu, saat menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten dan Pengurus DPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten di Hotel Horison Ultima Ratu

"Saya tidak akan melupakan peran serta partai pengusung," kata Wahidin, seraya mengucapkan selamat kepada semua pengurus yang sudah dilantik.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengapresiasi  keberhasilan pembangunan di Provinsi Banten.

Baca Juga: Amanda Manopo Rilis Single Baru 'Rahasia Tuhan', Bercerita Tentang Keriduan yang Tak Terbalas

“Provinsi Banten sekarang semakin bagus. Hal itu tidak lepas dari kerja keras dan prestasi Gubernur Banten,” ungkapknya.

Turut hadir, Sekretaris Jenderal DPP PAN Edi Suparno, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, dan undangan lainnya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X