• Selasa, 24 Mei 2022

Prediksi Persib vs Persija Malam Ini: Super Big Match! Tekad Pangeran Biru dan Macan Kemayoran Raih Poin Penuh

- Sabtu, 20 November 2021 | 10:00 WIB
Persib Bandung optimis bisa melanjutkan tren positif dan meraih kemenangan atas Persija Jakarta nanti malam. (Instagram/@persib)
Persib Bandung optimis bisa melanjutkan tren positif dan meraih kemenangan atas Persija Jakarta nanti malam. (Instagram/@persib)

NEWSmedia - Derby klasik sekaligus partai adu gengsi akan tersaji pada pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan lanjutan Liga 1 2021 hari ini, Sabtu 20 November 2021.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan melalui tayangan live streaming di vidio.com, pukul 21.00 WIB.

Pada laga nanti, Persib Bandung maupun Persija Jakarta dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya demi meraih kemenangan.

Baca Juga: Peringatan Dini BMKG Sabtu 20 November 2021, Potensi Hujan Lebat di Banten Terjadi di Empat Titik

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 2021, dengan mengumpulkan 25 poin dari 11 laga yang sudah dijalani, Sementara Persija Jakarta berada du urutan ke-10 dengan mengemas 15 poin.

Persib bertekad melanjutkan kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta nanti malam. Tiga poin penuh menjadi sangat penting bagi Pangeran Biru julukan Persib Bandung untuk bisa menempati puncak klasemen sementara.

Saat ini Persib dalam tren positif usai meraih kemenangan di lima laga beruntun pada seri ke dua lalu.

Baca Juga: Prediksi Persebaya vs Madura United Hari Ini: Berikut Link Live Streaming Lengkap dengan Susunan Pemainnya

Bahkan, skuad dari sang pelatih Robert Alberts ini menjadi tim yang belum pernah meraih kekalahan hingga saat ini. Torehan lainnya adalah sebagai tim produktif gol dan minim kebobolan.

“Kami bersiap dengan antusiasme dan motivasi yang tinggi. Kami melihat ke depan untuk pertandingan ini karena ini selalu menjadi laga akbar di sepakbola Indonesia," kata pelatih Persib Robert Alberts dikutip NEWSmedia dari laman resmi Persib pada Sabtu 19 November 2021.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini