• Minggu, 22 Mei 2022

Perempuan Demokrat Indonesia di Banten Gelar Dzikir dan Doa Bersama untuk Kesembuhan SBY

- Minggu, 21 November 2021 | 16:45 WIB
Zikir dan Doa Bersama untuk Kesembuhan Presiden ke 6, SBY (NEWSmedia)
Zikir dan Doa Bersama untuk Kesembuhan Presiden ke 6, SBY (NEWSmedia)

NEWSmedia - Presiden Republik Indonesia ke 6 yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didiagnosis Kanker Prostat.

Hingga saat ini masih berada di luar negeri untuk pemulihan, pasca menjalani operasi, di Amerika Serikat.  

Kabar terbaru menyebutkan, SBY yang menjalani operasi kanker prostat di Mayo Clinic, Amerika  Serikat memberikan kebahagian.

Baca Juga: Ramai Petisi Bubarkan MUI, Ahmad Dhani Bersuara Membela

Lantaran SBY telah stabil, dan saat ini sedang menjalani perawatan dan pemulihan.

Doapun mengalir daripara kader partai Demokrat. Perempuan Demokrasi Republik Indonesia (PDRI) merupakan Organisasi Sayap Partai (orsap) yang didalam anggota keseluruhannya perempuan juga menggelar kegiatan Doa & Zikir untuk kesembuhan Presiden RI ke-6 tersebut, Minggu 21 November 2021.  

Acara yang digelar mulai pukul 09.00 WIB itu diikuti antusias para kader demokrat, dan ratusan warga di lingkungan wilayah Kampung Wadasari, tepatnya di Aula Bina Bakti, Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Kesaksian Penerima Kartu Prakerja yang Menjadi Perias Pengantin, Ulfa Sari: Uang Insentif untuk Beli Peralatan

“Kami menyambut gembira informasi terakhir kabar baik tentang Ketua Dewan Pembina kami skarang yang masuk dalam tahap pemulihan. Kami berzikir dan berdoa bersama untuk kesembuhan beliau, semoga bisa kembali seperti sediakala,” ucap Ketua DDRI Provinsi Banten, Hj. Sherisada Manaf.

Sherisada Manaf juga menyatakan, kendati acara dikemas secara sederhana, namun berlangsung penuh hikmat.  

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini