• Kamis, 30 Juni 2022

Manchester United Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Inilah Sosok yang akan Menggantikannya

- Minggu, 21 November 2021 | 20:40 WIB
Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat Manchester United (Instagram/ @manchesterunited)
Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat Manchester United (Instagram/ @manchesterunited)

NEWSmedia - Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat sebagai manajer Manchester United setelah kekalahan 'memalukan' 4-1 melawan Watford.

Pengumuman mengenai pemecatan pelatih asal Norwegia tersebut diumumkan melalui website resmi Man United

Man United telah mengkonfirmasi asisten Solskjaer, Michael Carrick akan ditempatkan sebagai pelatih sementara, dengan klub juga mengungkapkan niat untuk menunjuk manajer sementara itu hingga akhir musim.

Baca Juga: Setelah Kalah 1-0 dari Persija, Robert Rene Alberts Kecewa Berat

Solskjaer menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun pada bulan Juli tetapi pergi setelah mengalami lima kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris, rekor yang membuat mereka tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Pernyataan website resmi klub mengatakan: "Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer.

"Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan penyesalan kami telah mencapai keputusan sulit ini. Sementara beberapa minggu terakhir yang mengecewakan, mereka tidak boleh mengaburkan semua pekerjaan yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir untuk membangun kembali tim dari dasar untuk kesuksesan jangka panjang."

Baca Juga: My Love My Enemy Episode 9 pada 21 November 2021, Rani Mulai Menyukai Ilham, Cek Trailer dan Link Streamingnya

United menambahkan: "Ole pergi dengan rasa terima kasih kami yang tulus atas usahanya yang tak kenal lelah sebagai manajer dan harapan terbaik kami untuk masa depan.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini