• Minggu, 29 Mei 2022

Kejuaraan Taekwondo Corona Fight Series 2021: Atlet Taekwondo Kota Serang Bawa Pulang 10 Emas dan 8 Perak

- Senin, 22 November 2021 | 17:28 WIB
Kejuaraan Taekwondo Corona Fight Series 2021 (Humas)
Kejuaraan Taekwondo Corona Fight Series 2021 (Humas)

NEWSmedia - 18 atlet Taekwondo pelajar Kota Serang membawa pulang 10 emas dan 8 perak di ajang Kejuaraan Taekwondo Corona Fight Series 2021.

Kejuaraan Taekwondo bertajuk Corona Fight Series 2021 itu digelar di Mall Pamulang Square, Kota Tangerang Selatan pada Minggu, 21 November 2021.

Kepala Pelatih Serang Nusantara Taekwondo Club (SNTC) Kota Serang Sabeum Eka Rubianto mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas prestasi anak-anak asuhnya yang bermain dengan baik di kejuaraan Corona Fight Series 2021.

Baca Juga: Puisi Tentang Guru dalam Rangka Memperingati Hari Guru Nasional 25 November 2021, Ada Karya Chairil Anwar

"Alhamdulillah di waktu dua hari ini, dengan latihan yang sangat padat selama dua bulan full, alhamdulillah atlet bisa membawa 10 medali Emas dan 8 medali Perak, ini prestasi yang sangat membanggakan," kata Eka melalui keterangan tertulisnya.

Ia melanjutkan, dirinya juga akan kembali membawa atlet pelajar Kota Serang di beberapa beberapa kejuaraan di luar Kota Serang.

"Kita juga kembali mendapatkan undangan kejuaraan di beberapa Daerah jadi tentunya setelah ini kami akan kembali mempersiapkan atlet agar mengikuti kejuaraan tersebut, untuk minggu depan kita mengikuti kejuaraan di Tangerang," katanya.

Baca Juga: Download Sertifikat Vaksin Kini Lebih Mudah, Bisa Melalui Aplikasi WhatsApp Berikut Langkah-langkahnya

Untuk persiapan, Eka menjelaskan bahwa dirinya sudah mempersiapkan atlet-atlet terbaiknya, hanya saja dirinya menunggu keberangkatan untuk menghadiri kejuaraan tersebut.

"Tentunya Atlet Pelajara Kota Serang yang sudah kami data itu sudah siap, untuk peserta kejuaraan di Tangerang ada 1.300 peserta/ atlet dari berbagai Daerah," tuturnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini