• Sabtu, 29 Januari 2022

Cara Membuat Rumah Nyaman dan Menenangkan Hati dengan Bantuan Media Garam yang Pernah Diungkap Syekh Ali Jaber

- Senin, 22 November 2021 | 18:33 WIB
Syekh Ali Jaber. (Tangkapan layar video YouTube.)
Syekh Ali Jaber. (Tangkapan layar video YouTube.)

NEWSmediaAllah selalu memberikan jalan keluar atas setiap permasalahan yang dialami hamba-Nya. Tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan jika kita terus berusaha dan bergantung pada Allah semata.

Almarhum Syekh Ali Jaber, dalam sebuah video yang dilansir NEWSmedia dari kanal YouTube, menyampaikan cara yang bisa dilakukan untuk menyelesaikan beberapa masalah.

Ulama kelahiran Arab yang namanya masih dikenang masyarakat Indonesia itu mengungkapkan, setiap masalah selalu ada jalan keluarnya. Mulai dari yang sepele sampai masalah besar.

Baca Juga: Cara Mencegah Osteoporosis, Inilah Makanan yang Ampuh untuk Menjaga Kesehatan Tulang

Termasuk jika ada punya masalah yang rumahnya dirasa tidak ada kenyamanan. Juga bagi yang punya masalah hati yang membuat tidak tenang.

“Dan ini obat (cara-red) insya Allah bermanfaat untuk semua. Gak usah panggil habib, gak usah panggil syekh, gak usah panggil ustadz, gak usah panggil tukang dukun. Anda sendiri laksanakan, insya Allah rumah menjadi adem, tenang, enak,” kata almarhum Syekh Ali Jaber di awal video

Atas izin Allah, semua masalah bisa terselesaikan dengan cara berikut:

1. Minum air garam

Syekh Ali Jaber ulama yang juga pendakwah andal itu menyampaikan, sebelum meminum air dengan campuran garam tersebut, bacakan Q.S Al Fatihah sebanyak tujuh kali.

Lima ayat pertama dari Q.S Al Baqarah, ayat kursi tujuh kali, tiga ayat terakhir dari Q.S Al Baqarah (ayat) 284, 285, 286.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X