• Senin, 29 November 2021

Priyanka Chopra Hapus Nama Jonas di Instagram dan Dikabarkan Cerai dengan Suaminya, Ibunya Sampai Bereaksi

- Selasa, 23 November 2021 | 17:00 WIB
Priyanka Chopra. (Foto: Instagram @priyankachopra)
Priyanka Chopra. (Foto: Instagram @priyankachopra)

NEWSmedia - Priyanka Chopra membuat semua penggemarnya merasa mendapatkan serangan jantung ketika dia melepaskan Jonas dari namanya di Instagram. Tidak hanya nama Jonas, aktris cantik ini juga melepaskan nama Chopra dari namanya.

Tindakan Priyanka Chopra tersebut menjadi kabar yang mengejutkan bagi para pengikutnya serta penggemar. Para netizen juga merasa dibuat bingung. 

Para penggemar Priyanka Chopra merasa ada hal tidak biasa dari kondisi ini. Banyak yang berspekulasi aktris cantik itu berpisah dengan suaminya, Nick Jonas.

Baca Juga: Waspada! Fitur Terbaru di Instagram ‘Add Yours’ Bisa Jadi Pintu Masuk Aksi Penipuan

Priyanka tidak mengatakan apa-apa tentang hal ini, namun sepertinya kabar itu tidak diterima dengan baik oleh ibunya, Madhu Chopra.

Berita tentang Priyanka Chopra dan perpisahan Nick Jonas menyebar seperti kebakaran besar setelah aktris itu melepaskan Jonas dan Chopra dari namanya.

Saat itulah sang ibunda bersuara. Madhu Chopra memberikan pernyataan kepada media dan meminta publik untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak benar.

Seperti dilansir NEWSmedia dari pinkvilla.com, Madhu Chopra mengatakan bahwa berita itu adalah sampah, dan meminta netizen untuk tidak menyebarkan berita palsu ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Choi Tae Joon yang akan Menikah dengan Park Shin Hye, Lengkap dengan Akun Instagramnya

Menurut dia, kabar mengenai pernikahan antara Priyanka dan Jonas ini bukan pertama kalinya. Keduanya sering mendapat pemberitaan yang tidak sesuai.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X