• Kamis, 2 Desember 2021

Hasil Liga Champions Villareal vs MU: Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho Bawa MU Lolos ke Babak 16 Besar

- Rabu, 24 November 2021 | 04:45 WIB
Cristiano Ronaldo berselebrasi setelah mencetak gol untuk membuka keunggulan bagi Manchester United 1-0 (Instagram/ @manchesterunited)
Cristiano Ronaldo berselebrasi setelah mencetak gol untuk membuka keunggulan bagi Manchester United 1-0 (Instagram/ @manchesterunited)

NEWSmedia - Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho membawa Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Setelah masa jabatan sementara Michael Carrick dimulai dengan kemenangan 2-0 atas Villarreal di La Ceramica, pada Selasa, 24 November 2021 dini hari WIB.

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan Liga Champions MU sejauh ini.

Baca Juga: Pendaftaran Pendamping Lokal Desa 2021 Besok Ditutup, Cek Daftar Gajinya Seluruh Provinsi Disini!

Carrick membuat empat perubahan dari kekalahan 4-1 atas Watford pada hari Sabtu, yang memastikan nasib Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan Alex Telles, Donny van de Beek, Fred dan Anthony Martial sebagai starter, sementara Bruno Fernandes dan Marcus Rashford secara mengejutkan berada di bangku cadangan.

Ada penundaan yang lama untuk kick off karena masalah komunikasi dengan official pertandingan dan terdengar ejekan dari penonton saat para pemain tamu berlutut.

Baca Juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Membuat Surat untuk Para Penggemar, Isinya Bikin Para Fans Patah Hati

Di babak pertama cukup seimbang dengan tidak ada pihak yang menciptakan peluang yang berbahaya sebelum kiper United David de Gea menghasilkan penyelamatan yang menakjubkan saat ia menepis upaya Manu Trigueros di atas mistar pada menit ke-59.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X