• Senin, 29 November 2021

Pesta Gol! Persib Bandung Raih Kemenangan Telak Atas Persiraja, Robert Alberts: Inilah Sepakbola

- Kamis, 25 November 2021 | 13:00 WIB
Kemenangan besar di raih Persib saat melawan Persiraja di pekan ke-13 Liga 1 2021 dengan skor 4-0 tanpa balas. (Instagram/@persib)
Kemenangan besar di raih Persib saat melawan Persiraja di pekan ke-13 Liga 1 2021 dengan skor 4-0 tanpa balas. (Instagram/@persib)

NEWSmedia - Penampilan Persib Bandung dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 melawan Persiraja tampil sangat ganas. Rabu 24 November 2021.

Pesta gol yang terjadi bagi Persib Bandung ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Persib Bandung berhasil mencukur dengan kemenangan telak 4-0 tanpa balas atas Persiraja Banda Aceh.

Hal ini membuat skuad Pangeran Biru Julukan Persib Bandung kembali naik ke posisi dua klasemen sementara liga 1 2021-2022 menggeser Arema FC.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam: City Comeback, Lengkap dengan Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar

Melihat hasil yang didapat anak asuhnya, pelatih Persib, Rene Alberts mengatakan penampilan timnya sudah sangat baik di laga melawan Persiraja Banda Aceh.

Namun, Robert Alberts meyakinkan bahwa Persib bisa jauh lebih baik dari penampilannya saat itu.

"Di laga ini kami ingin bangkit setelah kalah di laga terakhir. Penting bagi kami untuk segera kembali memenangi laga dan pemain kami melakukannya. Namun sayang, kami seharusnya bisa membuat lebih banyak gol. Itu hal yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik," kata Robert Alberts dikutip NEWSmedia dari laman resmi Persib pada Kamis 26 November 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Jumat 26 November 2021: Jangan Terprovokasi dengan Sorakan Orang Lain

Diketahui dalam pertandingan yang berlangsung, Persib Bandung mampu unggul cepat di babak pertama dengan lesatan 3 gol lewat Marc Klok, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Di babak kedua, Wander Luiz kembali mencetak gol lewat penalti., dengan lesatan gol yang dibuat Wander Luiz. Tercatat, Luiz sudah tiga kali mencetak dwigol untuk PERSIB musim ini.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X