• Minggu, 26 Juni 2022

Macaca, Getzke dan Astron Kido Dipromosikan di ICCF Riau, Wagub Banten: Ini Adalah Brand Lokal Banten

- Minggu, 28 November 2021 | 14:37 WIB
Wagub Banten Andika Hazrumy mengenakan Sepatu Getzke, Brand Lokal asal Kota Serang, Banten saat hadir sebagai pembicara di Indonesia Creative Cities Festival (ICCF) 2021 di Pekanbaru, Riau, Sabtu 27 November 11.  (Foto: Adpim Setda Pemprov Banten)  (NEWSmedia)
Wagub Banten Andika Hazrumy mengenakan Sepatu Getzke, Brand Lokal asal Kota Serang, Banten saat hadir sebagai pembicara di Indonesia Creative Cities Festival (ICCF) 2021 di Pekanbaru, Riau, Sabtu 27 November 11. (Foto: Adpim Setda Pemprov Banten) (NEWSmedia)

NEWSmedia - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy memenuhi jadwalnya sebagai pembicara pada sesi Creative Leader Forum yang digelar oleh Indonesia Creative Cities Network (ICCN).

Acara tersebut dihelat dalam ajang Indonesia Creative Cities Festival (ICCF) 2021 di Pekanbaru, Riau, Sabtu 27 November 11.

Andika menjadikan ajang tersebut  sebagai sarana promosi potensi ekonomi kreatif Banten.

Baca Juga: 20 Twibbon HUT KORPRI ke-50 29 November 2021 Nuansa Keberanian Paling Keren, Bagikan ke Sosmed untuk Merayakan

Berbagai produk lokal Serang, Banten yang  dari mulai jenis cltohing (fahsion), sepatu hingga kuliner hadir dalam ajang skala nasional tersebut.

Sebut saja brand clothing Macaca dan Astron Kido serta sepatu merk Getzke, yang seluruhnya hasil kreasi para pelaku ekonomi kreatif di Kota Serang.  

Tampak Andika merasa bangga dengan sepatu Getzke yang dikenakan.

"Sepatu yang saya kenakan ini, Getzke. Ini adalah brand lokal Banten, buatan pelaku ekonomi kreatif di Kota Serang, Ibukota Provinsi Banten," kata Andika dari atas podium seraya menunjuk ke kedua kakinya yang mengenakan sepatu bermerk Getzke.

Baca Juga: Ingin Selalu Dimanja dan Diperhatikan? Bisa Jadi Terkena Sindrom Cinderella Complex, Begini Penjelasannya

Menurut Andika yang tampil semi formal dengan atasan kemeja batik biru tua dipadu dengan bawahan celana denim berwarna gelap, produk ekonomi kreatif Banten telah banyak yang berhasil menembus pasar internasional, seperti Singapore, Malaysia, Korea hingga Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapan Gaji 13 Cair? Cek Tanggal Resminya di Sini

Kamis, 23 Juni 2022 | 14:46 WIB