• Sabtu, 22 Januari 2022

Bagikan Kenangan Bersama Ameer Azzikra dan Serukan Bertaubat, Derry Sulaiman: Allah Sayang Ameer

- Senin, 29 November 2021 | 10:26 WIB
Kebersamaan Derry Sulaiman dan Ameer Azzikra yang diunggah Senin 29 November 2021.  (Foto: Tangkap Layar Instagram @derrysulaiman)
Kebersamaan Derry Sulaiman dan Ameer Azzikra yang diunggah Senin 29 November 2021. (Foto: Tangkap Layar Instagram @derrysulaiman)

NEWSmedia – Eks pemain Band cadas yang telah lama hizrah, Derry Sulaiman mengunggah momen kebersamaan bersama Ameer Azzikra, pada laman Instagramnya, Senin 29 Novembe 2021.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @derrysulaiman, tampak Derry Sulaiman dan Ameer Azzikra duduk berdampingan bersama sejumlah temannya.

“Sekarang ameer, tak lama lagi kita, Satu persatu… kita kan berlalu. meninggalkan dunia yg palsu…buat persiapan, kematian adalah sebuah kepastian….Bersegeralah untuk taubat…karna dunia hanya sesaat…Hentikan maksiat, sebelum terlambat…,” demikian caption yang tertulis pada unggahannya.

Baca Juga: Inilah 5 Villain yang Sudah Pasti Muncul dalam Series Hawkeye!

“ALLAH sayang Ameer, 20 th waktu di dunia telah dijalankan dengan indah… kami semua bersaksi kalo ameer adalah anak sholeh, anak baik… da’i nya Allah…,” sambung Derry Sulaiman lagi.

Derry pun mengungkapkan, jika detik-detik terakhir Ameer Azzikra mengehmebuskan nafasnya mengucapkan kalimat tauhid. Lalu menyampaikan doa kebaikan pada uanggahannya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun… banyak yg menyaksikan kalo ameer berangkat dengan mengucapkan Laa ilaaha illAllah… Semoga Allah cukupkan bekal karna perjalanan msh sangat panjang… insyaAllah berkumpul abi arifin ilham di jannah…. AL FATIHAH… ????????,” pada tulisan berikutnya.

Baca Juga: Antisipasi Covid 19 Varian Omicron, WNA 11 Negara Ini Dapat Lampu Merah Masuk ke Indonesia

Sebagaimana diketahui, eks pemain Band cadas Derry Sulaiman bersahabat dengan Ameer Azikra. Derry hijrah menjadi seorang mubaligh, dan tampak akrab dengan putra almarhum Arifin Ilham tersebut.

Hanya beberapa saat, unggahan Derry Sulaliman pun langsung dibanjiri kalimat takziah, dan doa-doa untuk almarhum Ameer Azzikra.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X