• Minggu, 7 Agustus 2022

Prediksi Borneo FC vs Persija, Senin 29 November 2021: Berikut Link Live Streaming dan Susunan Pemainnya

- Senin, 29 November 2021 | 13:42 WIB
Link Live Streaming Borneo FC Vs Persija Jakarta malam ini pukul 20.45 WIB (Instagram/borneofc)
Link Live Streaming Borneo FC Vs Persija Jakarta malam ini pukul 20.45 WIB (Instagram/borneofc)

NEWSmedia - Borneo FC akan menjamu Persija Jakarta pada pekan lanjutan BRI Liga 1 2020-2021 pada Senin, 29 November 2021.

Rencananya pertandingan akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan melalui tayangan live streaming. Pukul 20.45 WIB.

Di pertandingan antara Borneo FC vs Persija Jakarta, tim Pesut Etam julukan Borneo FC sedang dalam kepercayaan tinggi setelah berhasil meraih kemenangan secara beruntun pada 3 laga terakhirnya.

Baca Juga: Inilah Moment Pemakaman Ameer Azzikra Dilepas Ribuan Jamaah di Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur Bogor

Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengungkapkan skuadnya siap tampil secara penuh, 3 poin menjadi harga mati bagi Borneo FC untuk terus melanjutkan tren positifnya.

Disisi lain Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengungkapkan sangat paham betul akan lawan yang akan dihadapinya memiliki keistimewaan.

Dalam tidak pertandingan sebelumnya Borneo FC mampu meraih tiga kemenangan beruntun, kala itu tim Pesut etam julukan ya mampu meraih kemenangan atas PSIS Semarang, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Malam Ini Senin 29 November 2021: Ada Film Hunter Killer dan Playing for Keeps

“Saya sudah melihat beberapa pertandingan Borneo. Saya setuju Borneo sedang dalam kondisi baik. Mereka menang tiga kali beruntun. Borneo adalah tim yang bagus dan kompak,” kata Angelo dikutip NEWSmedia dari laman resmi Persija pada Senin 29 November 2021.

Pelatih asal Italia pun mengungkapkan akan tampil lebih baik dari laga sebelumnya. Salah satu faktornya adalah ingin memberikan kado kemenangan untuk hari jadi Persija yang ke-93 kemarin, Minggu 28 November 2021.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini