• Kamis, 18 Agustus 2022

Prediksi Rans Cilegon FC vs PSKC Hari ini: Berikut Link Live Streaming dan Susunan Pemainnya

- Rabu, 1 Desember 2021 | 10:00 WIB
Rans Cilegon FC optimis raih poin penuh di laga terakhir Grup B Liga 2 2021 untuk bisa lolos ke fase perempat final. (Instagram/@rans.cilegonfc.official)
Rans Cilegon FC optimis raih poin penuh di laga terakhir Grup B Liga 2 2021 untuk bisa lolos ke fase perempat final. (Instagram/@rans.cilegonfc.official)

NEWSmedia - Pertandingan terakhir di Grup B antara Rans Cilegon FC vs PSKC Cimahi akan tersaji pada hari ini, Rabu 1 Desember 2021.

Laga panas bagi kedua tim Rans Cilegon FC dan PSKC Cimahi akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pukul 15.15 WIB.

Rencanannya pertandingan antara Rans Cilegon FC vs PSKC Cimahi akan disiarkan secara langsung oleh Ochannel dan melalui tayang live streaming.

Baca Juga: Gara-gara Dagangan Ditendang Prajurit TNI, Niat Dudung Abdurachman Bulat Ingin Jadi Tentara

Di pertandingan nanti, bagi Rans Cilegon FC laga terakhir di Grup B Liga 2 2021 ini menjadi pertandingan Penentu untuk bisa mendapatkan jatah satu tiket lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Saat ini Rans Cilegon FC berada di urutan ketiga dengan torehan 17 poin. pertandingan melawan PSKC Cimahi ini, Rans Cilegon FC mengusung misi meraih poin penuh untuk bisa lolos keputaran 8 besar Liga 2 2021.

Dihari sebelumnya Persekat Tegal berhasil meraih kemenangan atas pemuncak klasemen Dewa United dengan Skor 1-0. Dengan begitu total poin Persekat Tegal pada laga terakhir mengoleksi poin 20 poin.

Melihat dari persaingan di papan klasemen, Rans Cilegon FC masih Berpeluang untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021. Andai bisa meraih 3 poin penuh atas PSKC Cimahi.

Baca Juga: Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSMS Medan Hari Ini: Pembuktian Tim Terbaik di Pulau Sumatera

Disisi lain, PSKC Cimahi berada di peringkat kelima dengan perolehan 7 poin yang didapat pada grup B Liga 2 2021, perolehan tersebut dipastikan PSKC Cimahi aman dari degradasi.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini