• Kamis, 18 Agustus 2022

Belum Dapat Izin, Aksi Reuni 212 Pindah ke Masjid Az Zikra, Sentul

- Rabu, 1 Desember 2021 | 15:30 WIB
Kabag Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan (Dok/PMJ)
Kabag Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan (Dok/PMJ)

NEWSmedia - Rencana Aksi Reuni 212 yang sebelumnya akan digelar di silang Monas, Jakarta Pusat, pada Kamis 2 Desember 2021 rupanya batal digelar.

Namun, Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif mengatakan, pelaksanaan Aksi Reuni 212 rencananya akan dialihkan menjadi doa bersama di Pesantren, Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Keputusan Gubernur Memberhentikan Almuktabar Sebagai Sekda Dinilai Cacat Hukum, Ini Jawaban BKD Banten!

"Pelaksanaan Reuni 212 Tahun akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat," Kata Slamet dikutip NEWSmedia dari laman PMJ NEWS pada Rabu, 1 Desember 2021.

Slamet Maarif pun mengungkapkan dalam Reuni 212 tersebut, sekaligus akan melakukan doa bersama untuk Almarhum Ustaz Ameer Azzikra putra alm. KH M Arifin Ilham dan secara virtual dan live streaming," kata Slamet Maarif.

Baca Juga: Prediksi Rans Cilegon FC vs PSKC Hari ini: Berikut Link Live Streaming dan Susunan Pemainnya

 

Kendati demikian, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan, mendengar kabar tersebut, ia menegaskan hingga kini Polri tidak memberikan izin dalam bentuk apapun.

"Tentunya kita mau tanya dulu, apakah pemberitahuan itu sudah diterima oleh Polres setempat, dan tentu saja Polres melihat kegiatan apa yang dilakukan, kegiatan yang tidak dilakukan di mana, tentu akan dipelajari dulu," kata Ahmad.

Baca Juga: Raffi Nagita Umumkan Nama Baby ‘R’ dan Ekspose Foto Wajahnya, Netizen: Rayyanza Malik Ahmad Mirip Rafathar

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini