• Sabtu, 29 Januari 2022

Menpora Zainudin Amali Beri Apresiasi kepada Penyelenggara Indonesia Badminton Festival 2021, Seperti Apa?

- Rabu, 1 Desember 2021 | 17:18 WIB
Potret Menpora Zainudin Amali bersama pihak penyelenggara Indonesia Badminton Festival 2021 (Instagram.com/@badminton.ina)
Potret Menpora Zainudin Amali bersama pihak penyelenggara Indonesia Badminton Festival 2021 (Instagram.com/@badminton.ina)

NEWSmedia - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan pujian dan apresiasi terhadap pihak penyelenggara Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021.

Untuk diketahui, Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 dilaksanakan di Bali dari 16 November hingga 5 Desember 2021 mendatang.

Menpora datang ke The Westin Resort, Nusa Dua, Bali pada Rabu 1 Desember 2021 untuk melihat langsung bagaimana protokol kesehatan yang diterapkan disana.

Baca Juga: Belum Dapat Izin, Aksi Reuni 212 Pindah ke Masjid Az Zikra, Sentul

Selain ketatnya protokol kesehatan, testing yang dilakukan oleh panitia penyelenggara sangat berkala. 

"Kehadiran saya kesini untuk melihat bagaimana penerapan protokol kesehatan yang dilakukan. Saya melihat ke sini bahwa protokol kesehatan berjalan dengan sangat luar biasa baiknya" ucapnya dikutip NEWSmedia dari Instagram @badminton.ina pada Rabu, 1 Desember 2021.

Zaidun Amali juga mengatakan bahwa pihak penyelenggara sangat menarik untuk mempersiapkan acara supaya para atlet tidak bosan ketika karantina berlangsung.

Baca Juga: Youtuber Kenamaan Indonesia Jerome Polin Bertemu dengan Artis Cantik Maudy Ayunda: Mantap Jiwa!

"Para atlet tidak hanya karantina disini tetapi juga bisa menikmati fasilitas yang ada, sehingga mereka tidak stres" tambahnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X