• Sabtu, 25 Juni 2022

Klasemen Lima Besar Liga Inggris: Manchester City dan Liverpool Siap Gusur Chelsea, Arsenal Tebar Ancaman

- Kamis, 2 Desember 2021 | 20:13 WIB
Caption: Chelsea wajib menang untuk mengamankan posisi pemuncak klasemen. (Foto: Instagram.com/chelseafc & Instagram.com/mancity)   
Caption: Chelsea wajib menang untuk mengamankan posisi pemuncak klasemen. (Foto: Instagram.com/chelseafc & Instagram.com/mancity)  

NEWSmedia – Menjelang pertandingan pekan ke-14 dan ke-15, patut disimak dulu klasemen lima besar sementara Liga Inggris.

Hingga saat ini, persaingan di lima besar cukup menarik terlebih di jajaran top three antara Chelsea, Manchester City, dan Liverpool.

Ketiganya diketahui memiliki jumlah poin yang hanya berjarak satu hingga dua poin.

Baca Juga: Syakir Daulay Ungkap Tanda-tanda Kebaikan Sebelum Ameer Azzikra Meninggal, Almarhum Kerap Merindukan Sang Ayah

Chelsea Wajib Menang Atau Tergusur

Chelsea kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 33 poin. The Blues – julukan Chelsea, berhasil memenangkan 10 pertandingan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

Dalam lima laga terakhir, klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge hanya berhasil memenangkan tiga pertandingan dan dua lainnya berakhir imbang.

Pada laga terbarunya, Chelsea berhasil mengalahlan Watford dengan skor tipis 1-2, hari Kamis, 2 Desember 2021 dini hari tadi.

Baca Juga: BMKG Bicara Soal Potensi Tsunami 8 Meter di Kota Cilegon, Begini Penjelasannya

Namun untuk saat ini, Chelsea belum bisa berpuas diri karena dua tim lainnya sudah bersiap menggusur posisi tim asuhan Thomas Tuchel.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini