• Kamis, 27 Januari 2022

Presiden Jokowi Hadiri Arena Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali: Saya Apresiasi kepada Atlet Badminton

- Jumat, 3 Desember 2021 | 07:57 WIB
Presiden Jokowi bersama Ketua PBSI serta Pemain dan Pelatih Indonesia (Instagram.com/@badminton.ina)
Presiden Jokowi bersama Ketua PBSI serta Pemain dan Pelatih Indonesia (Instagram.com/@badminton.ina)

NEWSmedia - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hadir ke tempat berlangsungnya Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali.

Dalam kegiatan singkat ini, Presiden Jokowi secara simbolik menerima Piala Thomas Cup 2021 yang baru dimenangi para pemain Indonesia. Piala itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan didampingi 12 anggota tim dan pelatih.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi juga mendukung para pemain Indonesia yang masih berlaga di ajang BWF World Tour Finals 2021.

Baca Juga: Lagu ‘Takkan Berhenti Mencintaimu’ Dirilis Anneth di Penghujung Tahun, Lengkap Berikut Lirik Lagunya

"Saya ingin mengapresiasi, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlet bulu tangkis kita. Juga kepada PBSI yang telah membawa Piala Thomas setelah 19 tahun keluar dari Indonesia," kata Presiden Jokowi yang dikutip NEWSmedia dari Instagram @badminton.ina

Presiden Jokowi juga ungkap penantian kembalinya Piala Thomas ke Indonesia ini sudah lama ditunggu oleh rakyat Indonesia.

"Ini adalah sebuah prestasi yang telah ditunggu-tunggu lama oleh seluruh rakyat Indonesia, dan saya sekali lagi ingin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk Piala Thomas maupun untuk prestasi-prestasi yang lainnya," katanya menambahkan.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Kenakan Headband di Laga BWF Bikin Gagal Fokus, Netizen: Pesonamu Cool Banget

Presiden Jokowi juga menyempatkan waktunya untuk menonton pertandingan bulu tangkis sesi sore yang berlangsung di Bali International Convention Center & Westin Resort.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X