• Minggu, 26 Juni 2022

Prediksi Persebaya vs Barito Putera Hari Ini: Berikut Link Live Streaming Lengkap dengan Susunan Pemainnya

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:00 WIB
Persebaya siap lanjutkan tren positif untuk bisa meraih kemenangan atas Barito Putera Hari Ini, Sabtu 4 Desember 2021. (Instagram/@officialpersebaya)
Persebaya siap lanjutkan tren positif untuk bisa meraih kemenangan atas Barito Putera Hari Ini, Sabtu 4 Desember 2021. (Instagram/@officialpersebaya)

NEWSmedia - Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Barito Putera dalam pekan lanjutan BRI Liga 1 2020-2021, Sabtu 4 Desember 2021.

Rencananya duel sengit Persebaya Surabaya vs Barito Putera akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan melalui tayangan live streaming.

Duel menarik kedua kesebelasan akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, mulai pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Piala AFF 2020: Tiba di Singapura, Timnas Indonesia Bersiap Melawan Kamboja pada Laga Perdana

Melihat dari posisi klasemen sementara saat ini, Persebaya Surabaya menduduki peringkat ke-5 dengan torehan 24 poin hasil dari 7 kali menang, 3 kali imbang, dan 4 kali kalah.

Sementara Barito Putera harus turun ke peringkat ke-16 dengan jumlah 12 poin dari 14 pertandingan.

Dari catatan hasil pertandingan sebelumnya, Persebaya saat ini sedang dalam penampilan yang cukup baik, terlihat dari 5 laga terakhirnya. Tim yang berjuluk Bajul Ijo ini belum pernah mengalami kekalahan.

Baca Juga: Kalahkan Malaysia, Greysia Polii dan Apriani Rahayu Amankan Tiket Semifinal BWF World Tour Finals 2021 Besok!

Bahkan dalam pertandingan terakhirnya, Persebaya Surabaya mampu meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 atas Persita Tangerang.

Hal ini membuat motivasi untuk bisa kembali meraih hasil maksimal dalam laga melawan Barito Putera bertambah.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini