• Sabtu, 22 Januari 2022

Mahasiswi Tewas Bunuh Diri di Samping Makam Ayahnya Diduga Karena Urusan Asmara, Benarkah Ini Pacarnya?

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:57 WIB
NW, mahasiswi yang ditemukan tewas bunuh diri.  (Foto inzet profil seseorang yang diduga pacar korban / Sumber: Instagram @ahmadsahroni88)
NW, mahasiswi yang ditemukan tewas bunuh diri. (Foto inzet profil seseorang yang diduga pacar korban / Sumber: Instagram @ahmadsahroni88)

NEWSmedia – Penemuan seorang wanita yang meninggal dunia di samping makam ayahnya viral. Wanita itu berinisial NW, warga Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Identitas korban yang disebut berinisial NW adalah Novia Widyasari. Itu diketahui setelah muncul tagar #SAVENOVIAWIDYASARI yang trending di Twitter, Sabtu 4 Desember 2021 pagi.

Tagar itu trending setelah cuitan dari teman korban yang mengungkap bahwa NW yang ditemukan tewas di samping makam ayahnya karena bunuh diri. Dikatakan bahwa korban bunuh diri bukan hanya karena depresi ayahnya meninggal, tapi juga terkait hubungan asmara.

Baca Juga: Profil, Agama dan Medsos Laura Anna, Selegram Cantik yang Lumpuh Akibat Kecelakaan dan Tuntut Mantan Pacar

Hal itu berdasarkan cerita dari teman korban melalui akun Twitter yang dibagikan pada 3 Desember 2021 oleh pemilik akun Twitter dengan nama @eponinthernard. Dia membagikan unggahan tangkap layar dari akun Twitter @belawsz yang mengaku teman dekat korban.

Unggahan itu berisi kronologi meninggalnya NW. Disebutkan bahwa mahasiswi itu depresi karena pernah dihamili oleh pacarnya yang diduga seorang polisi.

Berikut isi cuitannya:

“Aku dan NW bisa dibilang cukup dekat, terakhir kontak dengan NW aku mau minta tolong untuk bantu usaha kecil aku tanggal 1 Oktober kemarin. Baru tadi pagi aku lihat story teman NW, sebut saja AN yang ngasih tau kalau NW meninggal karena bunuh diri." 

"NW memang bunuh diri, tetapi bukan karena ditinggal ayahnya (Emot menangis). Akhirnya aku kontek AN, aku minta cerita semuanya ke aku, dan kita sepakat untuk up ke media, AN udah minta wartawan untuk membenarkan kronologinya."

Baca Juga: Kamu Ingin Nonton Offline M3 World Championship Mobile Legends di Singapura? Cek Harga dan Cara Belinya Disini

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X