• Sabtu, 22 Januari 2022

Kekasih Novia Widyasari, Randy Bagus Akhirnya Ditangkap: Ini Hukuman Berat yang Akan Diterima

- Minggu, 5 Desember 2021 | 05:00 WIB
Wakapolda Jatim Brigjen (Pol) Slamet Hadi Supraptoyo saat konferensi pers di Mapolres Mojokerto, Sabtu malam 4 Desember 2021.  (NEWSmedia)
Wakapolda Jatim Brigjen (Pol) Slamet Hadi Supraptoyo saat konferensi pers di Mapolres Mojokerto, Sabtu malam 4 Desember 2021. (NEWSmedia)

NEWSmedia – Petualangan oknum polisi berpangkat Bripda, yang diduga kuat menjadi penyebab Novia Widyasari, seorang mahasiswi Universitas Brawijaya akhirnya terhenti. 

Oknum polisi bernama Randy Bagus Hari Sasongko, kekasih Novia Widyasari Rahayu ini akhirnya ditangkap. Saat ini sudah di tahan di Polda Jatim.  

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dalam keterangannya mengungkapkan, tersangka Randi Bagus Hari Santoso merupakan anggota polisi yang bertugas di Polres Pasuruan Kabupaten.

Baca Juga: The Minions Ungkap Kunci Kemenangan Usai Kalahkan Wakil Taiwan di Babak Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Dari hasil introgasi, polisi menemukan bukti kuat jika oknum polisi tersebut melakukan pelanggaran berat.  

Menurut Wakapolda, perbuatan melanggar hukum ini secara internal akan mengenakan terkait dengan ketentuan yang sudah mengatur di Kepolisian yaitu Perkap nomor 14 tahun 2011 tentang Kode Etik yaitu dijerat dengan Pasal 7 dan 11.

Secara Pidana Umum juga akan dijerat Pasal 348 Juncto 55, ini adalah langkah - langkah yang akan dilakukan oleh anggota Polri.

"Kita akan menerapkan pasal - pasal tersebut kepada anggota yang melalukan pelanggaran. Sehingga tidak pandang bulu, dan hari ini yang terduga sudah diamankan di Polres Mojokerto Kabupaten," tandas Wakapolda dalam keterangan pers, Sabtu malam 4 Desember 2021.

Baca Juga: Bupati Lumajang: Titik Kumpul Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru di Pendopo Arya Wiraraja

Terkait kasus tewasnya Novia Widyasari Rahayu yang gantung diri di samping makam ayahnya, kepolisian juga akan mendalami kembali apa yang menjadi penyebab utama Novia bunuh diri.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X