• Selasa, 24 Mei 2022

Perbaiki Sholatmu Maka Allah Akan Merubah Hidupmu, Begini Kata Ustad Adi Hidayat Soal Sholat

- Minggu, 5 Desember 2021 | 08:30 WIB
Ustadz Adi Hidayat menjelaskan Soal sholat
Ustadz Adi Hidayat menjelaskan Soal sholat

NEWSmedia Orang yang sedang membetulkan sholatnya sebenarnya sedang membetulkan seluruh hidupnya. Jika ingin memperbaiki hidupmu, maka dimulailah dari memperbaiki sholatmu. Begitu kutipan soal sholat.

Jika kita tidak mengetahui harus memulai dari mana untuk memperbaiki hidup kita, maka mulailah untuk memperbaiki sholat kita dan memperbaiki diri kita.

Karena saat kita mampu memperbaiki keduanya sudah pasti Allah akan memperbaiki hidup kita.

Baca Juga: Jangan Melakukan Hal Ini Jika Ingin Wudhu Kamu Menjadi Tidak Sah, Begini Menurut Ustadz Adi Hidayat

Hal itu karena sholat merupakan rukun Islam yang wajib dilaksanakan oleh seluruh umat muslim di dunia dan sebagai bekal di akhrat nanti.

“Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolong U. Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.” QS Al-Baqarah 153. Artinya sholat merupakan tiang agama yang sangat penting bagi seorang muslim.

“Kita sering mendengar ayat ini disampaikan oleh para ulama, maupun Ustadz, tentang bagaimana cara supaya mendapatkan pertolongan dari Allah, yaitu dengan melakukan sholat” ujar Ustad Adi Hidayat atau UAH dalam sebuah tausiah. 

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Nasihati Ria Ricis dan Teuku Ryan: Jangan Wariskan Sifat yang Kurang Baik pada Pasangan

Tetapi kata UAH, sholat yang seperti apakah yang bisa menjemput pertolongan Allah dalam kehidupan kita pada saat kita sedang mengalami ujian yang berat? tetapi kata Adi banyak orang yang bilang saya sholat, tapi hidunya tidak saja berubah atau bahkan ada yang mengeluh meski rajin sholat tetapi doanya belum dijawab. 

" Udah sholat tapi kok masalah saya masih belum selesai? saya udah shalat kok musibah saya terus beruntun tidak pernah berhenti ya? udah shalat tapi kok masih terus terjadi dalam hidup saya? " kata dia.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini