• Kamis, 27 Januari 2022

Aklamasi, Wisnu Anggoro Kembali Nakhodai PWI Kabupaten Serang Masa Bakti 2021-2024

- Minggu, 5 Desember 2021 | 18:27 WIB
Konferensi PWI Kabupaten Serang
Konferensi PWI Kabupaten Serang

NEWSmedia - Secara aklamasi, Wisnu Anggoro kembali terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Serang masa bakti 2021-2024.

Hal itu diketahui setelah pengurus PWI Kabupaten melakukan pemilihan ketua atau Konferensi PWI Kabupaten Serang di Sekretariat PWI Provinsi Banten pada Minggu, 5 Desember 2021.

"Dengan demikian, Saudara Wisnu Anggoro secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Serang periode 2021-2024," kata presidium sidang PWI Provinsi Banten, Nasrudin.

Baca Juga: Ibu dan Anak Ditemukan Meninggal dalam Posisi Berpelukan Tertimbun Abu Vulkanik Gunung Semeru

Ketua pelaksana Konferensi PWI Kabupaten Serang Andrea Nanda Saputra mengungkapkan, terpilihnya Wisnu Anggoro sebagai Ketua PWI Kabupaten Serang diharapkan dapat membawa PWI Kabupaten Serang lebih baik lagi.

"Tentu melalui program-program kerja jangka pendek dan panjang yang nanti akan dilaksanakan oleh pengurus nanti," katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Serang, Wisnu Anggoro menegaskan, pihaknya akan menjadikan PWI Kabupaten Serang sebagai organisasi profesional dan bermartabat di era transformasi.

Baca Juga: UPDATE! Penyelidikan Kasus Penipuan Mark AI Dimulai, Besok Korban dan Pengacara Penuhi Panggilan Polisi

"Dengan spirit kebangsaan, kebebasan dan kreativitas digital, kita harus menjadikan PWI Kabupaten Serang sebagai organisasi pers yang profesional," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra mengungkapkan, PWI ke depan, harus dapat bersamaama terus meningkatkan kompetensi diri dan meningkat marwah organisasi.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kata OJK Indonesia tentang CFG Football, Ternyata!

Senin, 24 Januari 2022 | 13:53 WIB
X