• Selasa, 9 Agustus 2022

KH Hamdi Ma’ani Jadi Ketua Umum MUI Provinsi Banten, Ini Susunan Kepengurusan MUI Banten periode 2021-2026

- Minggu, 5 Desember 2021 | 18:42 WIB
KH. Tb. Hamdi Ma'ani, Ketua Umum MUI Provinsi Banten periode 2021-2026. (Foto: Banten Hits)
KH. Tb. Hamdi Ma'ani, Ketua Umum MUI Provinsi Banten periode 2021-2026. (Foto: Banten Hits)

NEWSmedia – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten telah selesai menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-5, Minggu, 5 Desember 2021. Forum itu telah memilih pimpinan dan kepengurusan baru untuk lima tahun mendatang.

Musda MUI Provinsi Banten yang diselenggarakan di Graha Widya Bhakti Puspiptek Serpong, Tangerang itu, tim formatur telah memilih KH. Tb. Hamdi Ma’ani sebagai Ketua Umum MUI Provinsi Banten periode 2021-2026.

Sebelumnya KH. Tb. Hamdi Ma’ani adalah Ketua MUI Kabupaten Pandeglang. Ia dilantik untuk periode yang kedua sebagai Ketua MUI Pandeglang pada dua bulan lalu.

Baca Juga: Hasan Alaydrus, Orang Banten yang Berhasil Mengislamkan Seribu Warga Baduy

Dalam Musda ke-5 MUI Provinsi Banten, KH. Tb. Hamdi Ma’ani mencalonkan dan telah menyatakan mengundurkan diri dari Ketua MUI Pandeglang.

“Saya amat dhoif mendapatkan mandat dan amanah dari tim formatur, terpilih menadi nakhoda kapal besar (MUI Provinsi Banten),” kata KH. Tb Hamdi Ma’ani saat memberikan sambutan setelah ditetapkan menjadi Ketua Umum MUI Provinsi Banten di acara Musda.

Tb. Hamdi Ma’ani diberi amanah memimpin MUI Provinsi Banten untuk periode 2021-2026 bersama-sama dengan kepengurusan baru yang terdiri dari tokoh-tokoh. 

Berikut tokoh-tokoh yang masuk di susunan kepengurusan MUI Provinsi Banten periode 2021-2026:

Ketua Umum             : KH. Tb. Hamdi Ma’ani

Wakil Ketua Umum   : KH Mahmudi, S.Pd.I, M.Si

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini