• Selasa, 5 Juli 2022

Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs Barcelona: Lagi-lagi Die Roten 'Permalukan' Barcelona

- Kamis, 9 Desember 2021 | 05:18 WIB
Selebrasi Thomas Muller (kanan) dan Kingsley Coman (kiri) setelah Muller berhasil membawa Munchen unggul 1-0 melalui sundulannya (Instagram/ @fcbayern)
Selebrasi Thomas Muller (kanan) dan Kingsley Coman (kiri) setelah Muller berhasil membawa Munchen unggul 1-0 melalui sundulannya (Instagram/ @fcbayern)

NEWSmedia - Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions usai tumbang dari Bayern Munchen.

Die Roten, julukan Bayern Munchen menjamu Barcelona pada matchday ke-6 atau terakhir Liga Champions 2021-2022 di Allianz Arena, Kamis 9 Desember 2021 dini hari WIB.

Untuk kedua kalinya, Barcelona kembali tumbang dengan skor 0-3 dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Manchester United vs Young Boys: Ajang Pertunjukan Bagi Cristiano Ronaldo

Pertandingan baru dimulai, kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen melakukan blunder yang berujung pelanggaran yang dilakukan oleh Sergio Busquets.

Beruntung bagi Barcelona, tendangan bebas yang dieksekusi oleh Leroy Sane di dekat kotak penalti itu hanya membentur pagar betis.

Pada menit ke-27, Bayern Munchen sempat mendapat peluang emas untuk mencetak gol, akan tetapi umpan manis dari Thomas Muller gagal disambut dengan baik oleh Robert Lewandowski.

Baca Juga: Link Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona: Berikut Beserta H2H dan Prediksi Susunan Pemainnya

Beberapa menit berselang, sundulan Jamal Musiala nyaris memecah kebuntuan, namun masih bisa diselamatkan oleh Ter Stegen.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini