• Minggu, 22 Mei 2022

Profil dan Biodata Herry Wirawan Seorang Pimpinan Pesantren yang Perkosa 12 Santrinya: Lengkap dengan Medsos!

- Jumat, 10 Desember 2021 | 07:10 WIB
Profil dan Biodata Hery Wirawan, seorang pimpinan pesantren yang perkosa 12 santrinya hingga melahirkan 9 bayi (Twitter.com/@ayang_utriza)
Profil dan Biodata Hery Wirawan, seorang pimpinan pesantren yang perkosa 12 santrinya hingga melahirkan 9 bayi (Twitter.com/@ayang_utriza)

 

NEWSmedia - Nama Herry Wirawan kini tengah menjadi sorotan publik hingga trending di google.

Pasalnya, Herry Wirawan merupakan pimpinan pesantren yang melakukan aksi pencabulan kepada santrinya di Pondok Pesantren yang terletak di daerah Bandung.

Menurut informasi, Herry Wirawan telah mencabuli santrinya hingga 12 orang dan melahirkan 9 bayi.

Baca Juga: Modus Sorga Neraka dan Ketaatan kepada Guru, Pimpinan Pesantren Ini Gagahi 12 Santri hingga Lahir 9 Anak

Kasus pencabulan ini menjadi sorotan publik setelah diketahui korbannya merupakan anak di bawah umur dan membuat masyarakat dan netizen geram.

Menurut informasi dari Kepala Seksi Penerangan dan Hukum (Kasipenkum) Kejati Jawa Barat Dodi Gozali Emil, oknum guru pesantren ini telah melancarkan aksi bejatnya sejak tahun 2016.

Aksi tersebut dilakukan Herry Wirawan di beberapa lokasi yang berbeda, yaitu Pesantren MH, Yayasan Kompleks Sinergi, Yayasan Pesantren TM, dan lain-lain.

Baca Juga: Film Animasi Terbaru DC, Metal Men akan Segera Dibuat!

Terdakwa pelaku yang perkosa santri tersebut bisa didakwa dengan Pasal 81 ayat (1), ayat (3) jo Pasal 76.D UU R.I Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo Pasal 65 ayat (1) KUHP.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini