• Selasa, 24 Mei 2022

Desa Wisata Cikolelet Meraih Dua Trofi Terfavorit ADWI 2021, Ini Ungkapan Perasaan Kades Cikolelet

- Jumat, 10 Desember 2021 | 10:28 WIB
Kepala Desa Cikolelet Ojat Darojat. (Foto: Tangkap Layar Youtube Kemenparekraf) (NEWSmedia)
Kepala Desa Cikolelet Ojat Darojat. (Foto: Tangkap Layar Youtube Kemenparekraf) (NEWSmedia)

NEWSmedia – Cikolelet terpilih menjadi Desa Wisata terfavorit dalam ajang Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021, tentu tak lepas dari peran Kepala Desa setempat.

Mampu mengalahkan ribuan desa si Indonesia, bukan hal mudah. Ini bisa jadi prestasi yang membanggakan. Lalu seperti apa perasaan Kepala Desa (Kades) Cikolelet, atas pretasi itu.

Kades, Ojat Darojat mengungkapkan rasa haru dan bahagia atas pencapaian desa cikolelet sebagai desa terfavorit dalam perhelatan ADWI 2021.

Baca Juga: Tutorial Cara Memunculkan dan Mengembalikan Fitur Reels Instagram ke Feed atau Profil Instagram

Ia menyampaikan banyak terima kasih kepada Kemenparekraf, jajaran juri, terutama masyarakat Banten yang sudah memberikan dukungan.

"Piala ini saya persembahkan khusus untuk masyarakat Cikolelet dan Kabupaten Serang, umumnya untuk masyarakat Banten," ujarnya.

Ojat mengatakan, penghargaan ADWI 2021 akan menjadi penyemangat dirinya bersama masyarakat untuk lebih baik lagi meningkatkan Desa Cikolelet khususnya dalam sektor pariwisata.

Baca Juga: Sinopsis Film Yuni yang Meraih Penghargaan di Toronto International Film Festival 2021

"Tentunya ini sebagai suatu motivasi kedepannya agar lebih giat dan semangat lagi dalam memajukan desa," katanya

Ojat menuturkan, Selama proses penilaian, Pemkab Serang mendukung dan membantu maksimal Cikolelet. Bahkan melibatkan seluruh organisasi perangkat daerah untuk menyambut Menparekraf dan tim juri pada saat proses penilaian.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini