• Minggu, 29 Mei 2022

Viral! Video Seorang Siswi Digilir 4 Siswa di Buleleng Bali, Pelaku Sudah Diamankan di Polres

- Selasa, 14 Desember 2021 | 16:01 WIB
Tangkapan layar video yang viral (kiri), dan Kapolres Buleleng membeberkan perkembangan kasus (kanan).
Tangkapan layar video yang viral (kiri), dan Kapolres Buleleng membeberkan perkembangan kasus (kanan).

 

NEWSmedia – Jagad maya dihebohkan dengan beredarnya tiga buah video yang berlokasi di Kabupaten Buleleng. Video-video itu menampilkan aksi tak senonoh empat siswa dengan seorang siswi.

Informasi yang dihimpun, video aksi kekerasan seksual tersebut direkam pada hari Selasa, 7 Desember 2021 sekitar pukul 10:30 WITA. Lokasinya di sebuah rumah di Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali.

Para pelaku dalam video masih berstatus pelajar dan berumur di bawah 18 tahun. Bahkan siswi di dalam video tersebut masih berumur 12 tahun. Sementara empat siswa lainnya masing-masing berusia 14 tahun (satu orang), 15 tahun (dua orang), dan 16 tahun (satu orang).

Baca Juga: Gempa 7,5 Magnitudo Guncang NTT Berpotensi Tsunami, 14 Daerah Siaga dan 7 Daerah Waspada

“Terduga pelaku sudah kita amankan. Pelakunya itu ada empat (laki-laki) dan satu perempuan. Sudah diperiksa didampingi orang tua dan pihak sekolah,” ujar AKBP Andrian Pramudianto, Kapolres Buleleng, sebagaiaman dikutip NEWSmedia dari laman Polres Buleleng, Selasa, 14 Desember 2021.

Dijelaskan bahwa tindakan asusila para pelajar itu terjadi karena suka sama suka. Aksi yang dilakukan itu ternyata direkam hingga tersebar ke beberapa temannya sampai ke pihak sekolah, sehingga dilaporkan ke polisi oleh pihak sekolah.

Beredar informasi bahwa siswi tersebut dibayar untuk melakukan aksi tak senonoh itu dan sebelumnya juga sempat terjadi tawar menawar harga.

“Sementara kita dalami ya. Dan saya sampaikan ini masih suka sama suka dulu. Nanti kalau ada perkembangan lebih lanjut akan disampaikan,” ucap AKBP Andrian.

Baca Juga: Mengenal Zidane Iqbal Pemain Asia Selatan Pertama yang Bermain untuk Manchester United

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini