• Senin, 15 Agustus 2022

Jelang Laga Pamungkas Timnas Indonesia vs Malaysia, Pelatih Shin Tae-yong: Kondisi Pemain Sangat Baik

- Jumat, 17 Desember 2021 | 13:02 WIB
Timnas Indonesia Siap berjuang di laga Pamungkas grup B Piala AFF 2020 melawan Malaysia. Pada Minggu 19 Desember 2021 (Dok/PSSI)
Timnas Indonesia Siap berjuang di laga Pamungkas grup B Piala AFF 2020 melawan Malaysia. Pada Minggu 19 Desember 2021 (Dok/PSSI)

NEWSmedia - Menjelang pertandingan Penentu bagi Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2020 melawan Malaysia, Pelatih Shin Tae-yong sudah melakukan beberapa persiapan latihan khusus.

Dikabarkan Timnas Indonesia akan melakoni laga pamungkas melawan Malaysia di Piala AFF 2020 pada Minggu, 19 Desember 2021 di Stadion Bishan, Singapura. Pukul 19.30 WIB.

Rencananya duel super sengit ini bisa disaksikan melalui tayangan live streaming yang nantinya NEWSmedia akan menginfokan link live streaming-nya.

Baca Juga: Jadwal dan Streaming M3 World Championship Mobile Legends Hari Ketujuh: 4 Tim Hebat Berjuang di Lower Bracket

Menarik dinanti duel seru yang akan tersaji antara Timnas Indonesia vs Malaysia ini. Pasalnya duel dua rival ini setiap kali bertemu selalu menjadi tontonan menarik bagi pecinta sepakbola.

Saat ini Timnas Indonesia berada di puncak klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 dengan mengoleksi 7 poin dari 3 pertandingan.

Sementara Malaysia berada di peringkat ke-3 dengan mengemas 6 poin. Diurutan kedua terdapat Vietnam yang mengoleksi 7 poin. Hanya berbeda selisih gol dengan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Sabtu 18 Desember 2021 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Melihat perolehan poin saat ini. Di laga terakhir nanti, Timnas Indonesia jauh lebih berpeluang untuk bisa menembus putaran semifinal.

Untuk bisa lolos, Timnas Indonesia hanya cukup bermain imbang atas Malaysia di pertandingan nanti, kendati demikian. Timnas Indonesia tentu saja ingin berusaha bisa meraih kemenangan di laga yang terbilang adu gengsi bagi kedua negara tetangga ini.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini