Geger Kasus Pelecehan Seksual di Universitas Udayana, Inilah Pengakuan Pelaku dan Kronologisnya

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 10:46 WIB
Ilustrasi Pelecehan Seksual. (Foto: Pexel) (NEWSmedia)
Ilustrasi Pelecehan Seksual. (Foto: Pexel) (NEWSmedia)

NEWSmedia – Kasus pelecehan seksual yang saat ini sedang hangat terungkap di beberapa kampus di tanah air, ikut merembet ke Bali.

Seorang mahasiswi diduga menjadi korban pelecehan seksual, seorang mahasiswa berinisial IKAJ, mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Unud).

Baik korban maupun pelaku diketahui merupakan mahasiswa di Universitas Udayana.

Baca Juga: Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 281, Mak Romlah Menyesal karena Sudah Menikahkan Ismet dengan Bu Ani

Dikutip NEWSmedia dari postingan Instagram @bem_udayana, Sabtu 18 Desember 2021, pihak Badan Eksekutif Mahasiswa Pemerintahan Mahasiswa (BEM PM) Unud bersama Ketua BEM Fakultas Peternakan telah menemui terduga pelaku IKAJ.

Pertemuan itu dilakukan hari Rabu, 15 Desember 2021 sekitar pukul 16:00 WITA, untuk meminta keterangan serta klarifikasi dari IKAJ.

Atas kasus itu IKAJ kemudian mengakui aksi pelecehan seksual yang dilakukannya kepada mahasiswi, sebut saja bernama Bunga dan bersedia apabila diberikan konsekuensi dari pihak manapun.

Baca Juga: Kabar Verrel Bramasta Meninggal Dunia Ramai di Medsos, Penampakan Terakhir Unggah Video Laura Anna

Sementara itu pada hari Selasa, 14 Desember 2021, disebutkan bahwa Wakil Rektor III telah memberikan tindak lanjut dengan memberikan arahan kepada Dekan dan Wakil Dekan III Fakultas Peternakan untuk mengusut pelaku pelecehan seksual tersebut.

Dalam postingan BEM PM Universitas Udayana juga ditampilkan foto pelaku IKAJ dan foto pelaku saat membawa surat pernyataan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini