• Sabtu, 25 Juni 2022

Kembalinya Bek Tangguh Elkan Baggott. Tambah Kekuatan Timnas Indonesia di Laga Pamungkas Melawan Malaysia

- Minggu, 19 Desember 2021 | 08:26 WIB
Elkan Baggott siap tampil di laga pamungkas melawan Malaysia di Grup B Piala AFF 2020, Minggu 19 Desember 2021 (Instagram.com/@elkanbaggott)
Elkan Baggott siap tampil di laga pamungkas melawan Malaysia di Grup B Piala AFF 2020, Minggu 19 Desember 2021 (Instagram.com/@elkanbaggott)

NEWSmedia - Duel di laga pamungkas antara Timnas Indonesia vs Malaysia di Grup B Piala AFF 2020 akan berlangsung hari ini, Minggu 19 Desember 2021.

Rencananya duel Timnas Indonesia vs Malaysia di laga terakhir Grup B ini akan berlangsung di National Stadium, Singapura.

Pertandingan yang dipastikan akan berjalan ketat ini bisa disaksikan melalui siaran langsung dan bisa juga melalui tayangan live streaming. Pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Senin 20 Desember 2021: Jangan Ragu, itu Hanya Menghalangimu

Saat ini Timnas Indonesia berada di puncak klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 dengan mengoleksi 7 poin dari 3 pertandingan.

Sementara Malaysia berada di peringkat ke-3 dengan mengemas 6 poin, melihat perolehan poin saat ini. Kedua negara masih sama-sama berpeluang untuk bisa lolos ke putaran semi final.

Kendati demikian, Timnas Indonesia jauh berpeluang untuk bisa lolos menembus partai semifinal dengan hanya cukup bermain imbang atas Malaysia di pertandingan nanti.

Baca Juga: Ucapan Perpisahan Jonatan Christie Bikin Heboh, Pamit Hengkang dari Pelatnas PBSI?

Namun, Timnas Indonesia tentu saja ingin berusaha bisa meraih kemenangan di laga yang terbilang syarat akan gengsi bagi kedua negara ini.

Kembalinya bek tangguh Timnas Indonesia, Elkan Baggott kedalam jajaran skuad garuda. Ini bisa menjadi tembok pertahanan Timnas Indonesia akan semakin kokoh dan kuat.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini