• Kamis, 26 Mei 2022

4 Tahun jadi Konsultan Politik di Indonesia, Politician Academy Langsung Dapat Award Best in Trusted Company

- Minggu, 19 Desember 2021 | 15:48 WIB
Direktur Politician Academy, Bonggas Adhi Candra (kanan) saat menerima penghargaan.
Direktur Politician Academy, Bonggas Adhi Candra (kanan) saat menerima penghargaan.

NEWSmedia - Politician Academy yang merupakan salah satu konsultan politik di Indonesia meraih penghargaan Best in Trusted Company in Service Excellent.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Politician Academy atas prestasi dedikasi dan kerja kerasnya dalam melayani klien-kliennya dengan baik.

Politician Academy merupakan konsultan politik yang didirikan pada 2017, dengan visi mendampingi calon-calon Pemimpin Indonesia, putra-putri terbaik di daerah untuk menjadi politisi di parlemen maupun sebagai Kepala daerah.

Baca Juga: Kumpulkan Konten Kreator se-Banten, Gawekuta Institut Bahas Ekosistem Ekonomi Digital

Politician Academy juga memiliki misi untuk memberikan literasi politik kepada seluruh elemen agar politik di Indonesia semakin cerdas dan baik.

Selama empat tahun terakhir, Politician Academy telah banyak membantu calon anggota legislatif (caleg) dan kandidat kepala daerah hingga berhasil dalam kontestasi pemilu di seluruh Indonesia.

Penghargaan diberikan dan diterima langsung Direktur Politician Academy Bonggas Adhi Chandra dalam acara Award Trends Summit 2021 di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat, 17 Desember 2021.

Baca Juga: Lulusan Birmingham Inggris Jadi Calon Kepala Desa di Tangerang, Pilkades Disebut 'The Real of Democracy'

Direktur Politician Academy Bonggas Adhi Chandra, mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan.

“Semoga award ini semakin memotivasi Politician Academy untuk membantu lebih banyak caleg dan kandidat kepala daerah untuk menang dengan cara yang elegan, agar dapat menjadi politisi-politisi yang cerdas, amanah dan berintegritas,” kata Bonggas.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini