• Minggu, 22 Mei 2022

Menteri AH Diduga Selingkuh, Rifa Handayani Blak-blakan ke Hersubeno Arif Sebut Nama Tokoh Golkar Idrus Marham

- Minggu, 19 Desember 2021 | 21:14 WIB
Rifa Handayani dan Hersubeno Arif, saat wawancara eksklusif yang ditayangkan pada Chanel Youtube, Minggu 19 Desember 2021. (Foto: Tangkap Layar Youtube Hersubeno Point) (NEWSmedia)
Rifa Handayani dan Hersubeno Arif, saat wawancara eksklusif yang ditayangkan pada Chanel Youtube, Minggu 19 Desember 2021. (Foto: Tangkap Layar Youtube Hersubeno Point) (NEWSmedia)

NEWSmedia – Pengakuan wanita bernama Rifa Handayani yang pernah berselingkuh dengan politisi senior berinisial AH cukup membuat gempar.

Rifa Handayani pun hadir dalam wawancara ekslusif yang ditayangkan di Youtube Hersubeno Point, Minggu 19 Desember 2021.

Kepada Hersubeno Arif, Rifa Handayani mengungkap kronologis bagaimana dirinya memulai ‘hubungan gelap‘ dengan AH, hingga akhirnya mendapat ancaman yang membuatnya tak nyaman.

Baca Juga: Hasil Grandfinal M3 World Championship Mobile Legends 2021: Libas ONIC PH, Blacklist Sabet Gelar Juara M3!

Setelah dirinya menetap di Jepang, hubungannya dengan AH juga sudah terhenti. Namun Rifa dan AH tetap menjalin komunikasi melalui BlackBerry Masenger dan WhatsApp.

“Tapi pas pagi-pagi ada ancaman ini,” ujar Rifa seraya memperlihatkan, bukti pesan WhatsApp yang isinya gambar pisau, pistol, granat, dan kata-kata “Gw tunggu mayat lo”.

“Pesan ini membuat saya takut pada suami saya, lalu saya hapus. Namun sebelum dihapus saya capture dulu, untuk saya tanyakan ke AH. Apa maksud WA itu,” ujar Rifa Handayani.

Baca Juga: Aktor Chen Sung-young Meninggal Dunia, Berikan Warisan Fantastis untuk ART Asal Indonesia

Rifa mengaku punya hubungan yang unik, ketika dia di Jepang. Ia berhubungan dengan AH selalu menggunakan BlackBerry Masenger.

“Kalau pagi dia invite, lalu sorenya dia left. Lalu pagi-pagi ada Whatsapp ancaman itu, makanya saya kaget. Karena tidak pernah berkomunikasi lewat Whatsapp,” beber Rifa.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini