• Minggu, 3 Juli 2022

Dugaan Selingkuh Menteri AH Mencuat, Ternyata Ini Penyebab Suami Rifa Handayani Meradang dan Polisikan AH

- Minggu, 19 Desember 2021 | 23:09 WIB
Rifa Handayani menunjukan sorat somasi yang dilayangkan kuasa hukum AH kepada Hersubeno, dalam wawancana eksklusif yang ditayangkan di Youtube. (Foto: Tangkap Layar Chanel Youtube Hersubeno Point) (NEWSmedia)
Rifa Handayani menunjukan sorat somasi yang dilayangkan kuasa hukum AH kepada Hersubeno, dalam wawancana eksklusif yang ditayangkan di Youtube. (Foto: Tangkap Layar Chanel Youtube Hersubeno Point) (NEWSmedia)

NEWSmedia – Langkah hukum Rifa Handayani yang melaporkan dugaan teror dan intimidasi ke Mabes Polri dan Komnas HAM rupanya mendapatkan sokongan dari suaminya YD.

Rifa mengaku telah mempersiapkan langkah hukum yang ditempuhnya sejak 4 bulan lalu. Dengan mengumpulkan dokumen, hingga mencari kuasa hukum.

“Go kamu pergi untuk memperjuangkan harga diri saya yang diinjak-injak oleh orang ini. Now or never, kata suami saya,” aku Rifa Handayani.  

Baca Juga: Kalian Penasaran Tim Mana Saja yang Meraih Gelar Juara M Series World Championship Mobile Legends? Baca Disini

“Berarti laporan ini karena ada blessing dari suami anda,” tanya Hersubeno pada tayangan Forum News Network yang diunggah di kanal Youtube Hersubeno Point, Minggu 19 Desember 2021.

Lalu dijawab Rifa Handayani, jika ia semacam menadapat tekanan dari suaminya untuk membawa kasus itu ke ranah hukum.

“Super blessing. Semacam ada tekanan, kalau lu gak berani, lu mau harga diri gue hancur selamanya,” Rifa menirukan suaminya.

Baca Juga: Hasil PMGC 2021 League: The Infinity Juara, Genesis Dogma Runner Up, BTR RA Lolos ke Grand Final

Diceritakan Rifa Handayani kepada Hersubeno, hal membuat suaminya meradang atas kasus dugaan ancaman dan intimidasi yang diterimanya, ketika ia pulang dari British Colombia, Kanada.

“Setelah pulang dari British Colombia suami saya kaget, dia dapat somasi dari si AH. Ini yang membuat suami saya marah besar, dia tunggu sampai kapan pun. Sampai detik ini sampai kapan pun,” Rifa Handayani berapi-api, seraya mengaku Somasi itu diterima Rifa Handayani, 3 Oktober 2013.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini