• Sabtu, 25 Juni 2022

Bupati Pandeglang Meradang Soal Hadiah Receh Bupati Cup, Irna: Yang Tolol Bupatinya, Apa Yang Tolol Kadisnya!

- Senin, 20 Desember 2021 | 13:55 WIB
Bupati Pandeglang, Irna Narulita setelah Rapat Koordinasi di Gedung Bank Indonesia Perwakilan Banten, Kamis (21/12/2017).*
Bupati Pandeglang, Irna Narulita setelah Rapat Koordinasi di Gedung Bank Indonesia Perwakilan Banten, Kamis (21/12/2017).*

NEWSmedia – Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati meradang, dan mengeluarkan kata-kata kasar tentang kasus hadiah Panjat Tebing Bupati Cup yang viral di medsos.

Kemarahan orang nomor satu di Pandeglang itu rupanya tak bisa terbendung, pasalnya ia mengaku tak tahu menahu soal kegiatan yang digelar anak buahnya itu.

“Anda yang salah yang ditampar bupatinya. Lolos juga tuh kegiatan Bupati Cup. Nyaho henteu bupatina, komo ka teknis-teknis hadiah (Tahu juga tidak bupatinya, apalagi sampai teknis hadiah, red). Yang tolol bupatinya, apa yang tolol kadisnya,” ujar Bupati Pandeglang dalam apel pagi.

Baca Juga: Timnas Garuda Menang Telak atas Malaysia, Egy Maulana Vikri: Alhamdulillah ya Allah

Dalam tayangan video yang diterima NEWSmedia Senin 20 Desember 2021, Irna Narulita tampak kesal.

Soal kegiatan itu, Irna mengaku tak pernah dikasih tahu. Bahkan tidak ada konsultasi dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ke dirinya.

Lalu Dispora Pandeglang memberikan hadiah yang tidak layak. Hal itu dikatakannya, telah mencoreng nama baik bupati.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan Hari Ini: Berikut Prediksi Lengkap dengan Susunan Pemainnya

“Konsul juga ke Ibu enggak, ngasih hadiah kok receh,” tandas istri Dimyati Natakusumah tersebut.  

Irna juga meminta agar hadiah itu ditambah dengan nilai yang layak. "Kurang tambahin, pakai dana ibu pribadi. Ini telah mencoreng nama baik saya secara pribadi, dan nama baik bupati," Irna kembali mengaskan. 

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini