• Senin, 8 Agustus 2022

Daftar Top Skor Sementara Piala AFF 2020: Irfan Jaya Tempel Ketat Pemain Asal Thailand, Teerasil Dangda

- Selasa, 21 Desember 2021 | 10:31 WIB
Irfan Jaya pemain Timnas Indonesia yang masuk kedalam daftar top skor sementara Piala AFF 2020 (Instagram.com/@irfanjayaij41)
Irfan Jaya pemain Timnas Indonesia yang masuk kedalam daftar top skor sementara Piala AFF 2020 (Instagram.com/@irfanjayaij41)

NEWSmedia - Piala AFF 2020 akan memasuki putaran semifinal pada pada leg pertama yang akan mulai pada besok, Selasa 22 Desember 2021.

Timnas Indonesia sendiri berhasil melaju ke babak semifinal berkat kemenangan di laga terakhir melawan Malaysia dengan skor telak 4-1.

Kemenangan yang diraih Timnas Indonesia atas Malaysia pun membuat pemain Indonesia, Irfan Jaya masuk dalam top skor sementara Piala AFF 2020.

Baca Juga: Profil dan Biodata Thariq Halilintar, Sosok yang Sedang Dekat dengan Fuji: Ternyata Bukan Kelahiran Indo

Sebelumnya diketahui, 2 gol Timnas Indonesia yang dilesatkan Irfan Jaya ke gawang Malaysia membuat dirinya masuk kedalam daftar top skor sementara Piala AFF 2020.

Irfan Jaya saat ini mengoleksi 3 gol menempel ketat pemain asal Thailand, Teerasil Dangda dengan 4 gol.

Peluang Irfan Jaya untuk bisa menjadi top skor Piala AFF 2020 masih terbuka lebar. Pasalnya, saat ini Timnas Indonesia masih berjuang meraih gelar juara.

Baca Juga: Sukses Taklukkan Malaysia, Timnas Indonesia Lolos ke Babak Semifinal Piala AFF 2020: Begini Kata Shin Tae-yong

Dalam daftar top skor juga terdapat nama Maranon dari Philipina dan Safawi Rashid dari Malaysia yang sama-sama mengoleksi 4 gol.

Namun kedua pemain tersebut dipastikan tidak akan menambah jumlah golnya lantaran harus tersingkir di babak penyisihan.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini