• Sabtu, 25 Juni 2022

Mengaku Selingkuhan Menteri AH, Rifa Handayani Dituding Punya Agenda Politik? Begini Penjelasannya

- Selasa, 21 Desember 2021 | 15:16 WIB
Rifa Handyani, wanita yang mengaku pernah jadi selingkuhan Menteri AH. (Foto: Tangkap Layar Chanel Youtube Hersubeno Point) (NEWSmedia)
Rifa Handyani, wanita yang mengaku pernah jadi selingkuhan Menteri AH. (Foto: Tangkap Layar Chanel Youtube Hersubeno Point) (NEWSmedia)

NEWSmedia – Nama Rifa Handayani langsung popular, setelah melaporkan dugaan intimidasi dan ancaman yang dialami ke Mabes Polri dan Komnas HAM.

Rifa melaporkan seorang Menteri Kabinet Jokowi berinisial AH, dan mengaku pernah menjadi selingkuhannya.

Sosok AH sendiri mengarah kepada salah satu Ketua Umum Partai besar, yang lagi getol-getolnya menarik simpati masyarakat.

Baca Juga: 10 Link Download Poster Digital Spesial Hari Ibu 22 Desember 2021, Cocok Untuk di Upload ke Media Sosial Kita

Informasi beredar Menteri AH, bakal maju dalam Pilpres 2024 mendatang. Spekulasi pun bermunculan, bahwa Rifa Handayani muncul disaat konstalasi politik dalam negeri tengah menghangat.

Rifa Handayani dituding punya agenda terselubung, saat mengungkap ‘borok’ politisi senior tersebut.

Hersubeno Arif dalam tayangan wawancara khusus menyinggung langkah yang dilakukan Rifa Handayani, berkaitan dengan agenda terselunung. Lantaran, sosok yang dilaporkan bukan orang sembarangan.

Baca Juga: Love Story The Series Episode 469 470 pada 21 Desember 2021, Ken akan Meninggalkan Maudi: Berikut Trailernya

“Belaiu ini kan ketua umum partai, orang kan menduga-duga ini ada agenda apa?  Bagaimana jawaban anda kemungkinan anda dimanfaatkan orang lain, atau anda sendiri juga ada agenda seperti itu?” tanya Hersubeno, yang ditayangkan dalam Chanel Youtube Hersubeno Point.

Rifa Handayani menjelaskan, jika proses perjuangannya sudah panjang. Bahkan upayanya mendapatkan kepastian dan klarifiakasi dari AH sejak tahun 2013, ketika yang bersangkutan belum menjadi Ketua Partai bahkan menjabat menteri.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini