• Minggu, 3 Juli 2022

KABAR GEMBIRA! Duit Korban Robot Trading Mark AI Bisa Kembali, Ini Buktinya Dikisahkan Member Asal Bekasi

- Rabu, 22 Desember 2021 | 05:05 WIB
Bukti transaksi percakapan nasabah dengan pihak bank (kiri). Bukti uang telah kembali melalui rekening BCA. (Foto: Kolase Tangkap Layar Youtube Mas Alec Chanel/NEWSmedia)
Bukti transaksi percakapan nasabah dengan pihak bank (kiri). Bukti uang telah kembali melalui rekening BCA. (Foto: Kolase Tangkap Layar Youtube Mas Alec Chanel/NEWSmedia)

NEWSmedia – Kabar gembira untuk para korban trading Mark AI. Salah satu korban dugaan penipuan investasi bodong ini mengaku uangnya telah kembali secara otomatis. Hingga saat ini ada dua orang yang telah menerima pengembalian uang melalui Bank BCA.

Kisah kembalinya uang yang semula dianggap hangus ini terungkap dalam tayangan Youtube Mas Alec Chanel, Selasa 21 Desember 2021.

Adalah Ismail, seorang member Robot Trading Mark AI asal Cikarang, Bekasi. Kepada pemilik akun Youtube Mas Alec Chanel, Ismail mengaku uangnya kembali secara otomatis pada rekening BCA miliknya sebesar Rp8.137.500.

Baca Juga: UPDATE Kasus Penipuan Robot Trading Mark AI, Polisi Telusuri Aliran Dana ke Sejumlah Bank

Baca Juga: Penyelidikan Kasus Penipuan Robot Trading Mark AI Dimulai, Pengacara: Kasus Ini Mendapat Atensi Kapolri

Baca Juga: UPDATE! Penyelidikan Kasus Penipuan Mark AI Dimulai, Besok Korban dan Pengacara Penuhi Panggilan Polisi

“Awalnya saya pesimis, karena pihak bank mengatakan konfirmasinya tak mendapatkan jawaban. Tapi pada 30 November uang saya kembali secara otomatis. Teman saya di Samarinda, Ibu Yeyen dia investasi 200 juta, dan sudah kembali Rp15 juta,” aku Ismail, dikutip dari Youtube Mas Alec Chanel.  

Ismail mengaku, jika ia dan Yeyen bertransaksi melalui virtual account Bank BCA. Namun begitu kepada para member lain yang bertransaksi lewat Bank Mandiri dan BNI, untuk tidak pesimis mencoba mengusut uangnya.

“Kalau saya kan transaksi lewat Virtual Account BCA. Dan Alhamdulillah, uang saya kembali secara otomatis,” katanya.

Baca Juga: UPDATE Jejak Kekasih Bos Mark AI Terlacak di Tangsel, Komisaris Mark AI Tercium Berada di Singapura

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini