• Kamis, 30 Juni 2022

Prediksi Timnas Indonesia vs Singapura: Berikut Link Live Streaming Babak Semifinal Leg ke-1 Piala AFF 2020

- Rabu, 22 Desember 2021 | 09:25 WIB
Selebrasi Elkan Baggott berhasil cetakan gol perdananya untuk Timnas Indonesia di laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 (Instagram.com/@pssi)
Selebrasi Elkan Baggott berhasil cetakan gol perdananya untuk Timnas Indonesia di laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 (Instagram.com/@pssi)

NEWSmedia - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah Singapura di laga semifinal leg pertama Piala AFF 2020. Rabu 22 Desember 2021.

Laga Timnas Indonesia vs Singapura rencananya akan digelar di National Stadium, Singapura.

Duel sengit pertemuan antara Timnas Indonesia vs Singapura di partai semifinal Piala AFF 2020 bisa disaksikan melalui siaran langsung oleh RCTI dan melalui tayangan live streaming. Kick off 19.30 WIB.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Duit Korban Robot Trading Mark AI Bisa Kembali, Ini Buktinya Dikisahkan Member Asal Bekasi

Melihat dari catatan perjalanan kedua negara sampai menembus putaran semifinal Piala AFF 2020, baik Timnas Indonesia maupun Singapura sama-sama memiliki catatan yang sangat baik.

Timnas Indonesia sendiri lolos ke babak semifinal berkat catatan 3 kali kemenangan dan 1 hasil imbang. Hal ini membuat Indonesia memastikan diri lolos dengan status juara Grup B.

Sementara keberhasilan Singapura tak lain berkat 3 kali kemenangan dan 1 kekalahan. Singapura lolos keputaran semifinal dengan status sebagai runner up Grup A.

Baca Juga: Striker Asing Baru Persib Ini Pernah Satu Tim dengan Rivaldo, Casemiro, dan Rogerio Ceni

Dari perjalanan tersebut, Timnas Indonesia dalam setiap laganya mengalami peningkatan permainan yang sangat baik.

Hal ini meyakinkan bahwa Timnas Indonesia bisa terus konsisten untuk meraih kemenangan dan bisa menjuarai Piala AFF 2020.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini