• Jumat, 7 Oktober 2022

Hasil Imbang Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Leg ke-1 Piala AFF 2020: Ketua Umum PSSI Angkat Bicara

- Kamis, 23 Desember 2021 | 18:35 WIB
Timnas Indonesia harus puas bermain imbang saat melawan Singapura di leg ke-1 babak semifinal Piala AFF 2020 (Instagram.com/@PSSI)
Timnas Indonesia harus puas bermain imbang saat melawan Singapura di leg ke-1 babak semifinal Piala AFF 2020 (Instagram.com/@PSSI)

NEWSmedia - Timnas Indonesia harus puas bermain imbang 1-1 melawan Singapura di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020.

Pertandingan yang berlangsung di National Stadium pada Rabu, 22 Desember 2021 malam. Timnas Indonesia sebenarnya tampil cukup baik di babak pertama.

Namun, kesalahan yang terjadi di pertahanan Indonesia mampu dimanfaatkan oleh Singapura yang mengakibatkan terjadinya gol.

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 23 Desember 2021, Al Bingung Menjelaskan Kebenaran Ini pada Andin: Cek Trailer Lengkapnya

Hasil imbang yang dialami Timnas Indonesia di leg pertama pun Menuai komentar oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan mengungkapkan permainan Timnas Indonesia sebenarnya sudah baik, namun harus di perbaiki lagi untuk leg kedua melawan Singapura.

‘’Babak pertama kita sudah bermain baik. Tetapi, di pertengahan babak kedua kita kendur. Ini harus diperbaiki oleh Shin Tae-yong agar bisa tampil maksimal di laga kedua nanti,’’ ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip NEWSmedia dari laman resmi PSSI pada Kamis, 23 Desember 2021.

Baca Juga: Di Hari Ibu, Syifa Kusuma Ramadhani Penyanyi Cilik Pendatang Baru Rilis Lagu 'Untuk Bunda'

‘’Masih ada satu laga untuk memastikan tiket ke final. Kita tetap harus fokus dan jangan lengah. Sebab, segala sesuatunya masih bisa terjadi,’’ lanjutnya.

Sebelumnya diketahui, dalam pertandingannya yang berlangsung. Timnas Indonesia sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-28 lewat permainan cantik antara sang kapten Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaiman.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini