• Selasa, 24 Mei 2022

Hadir di Muktamar NU, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas: Selamat Natal Tahun 2021

- Jumat, 24 Desember 2021 | 22:09 WIB
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas ucapkan Selamat Natal Tahun 2021 untuk Umat Kristiani (Instagram.com/@gusyaqut)
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas ucapkan Selamat Natal Tahun 2021 untuk Umat Kristiani (Instagram.com/@gusyaqut)

NEWSmedia - Perayaan Natal Tahun 2021 akan dirayakan oleh umat Kristiani di Indonesia pada besok hari Sabtu 25 Desember 2021.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan Selamat Natal Tahun 2021 untuk umat Kristiani dari Provinsi Lampung ketika menghadiri Muktamar NU

Yaqut Cholil Qoumas yang akrab disapa Gus Yaqut mengajak umat Kristiani menjadikan peringatan Natal tahun ini sebagai momentum memperkuat persaudaraan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap KH Miftachul Akhyar Rais Aam PBNU Periode 2021-2026

"Selamat Natal tahun 2021. Mari terus bergerak untuk memperkuat persaudaraan," ucap Menag Yaqut Cholil Qoumas, seperti dikutip NEWSmedia dari kemenag.go.id pada Jumat 24 Desember 2021.

Berdasarkan tema Natal tahun ini, yaitu "Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan", Menag Yaqut Cholil Qoumas berpendapat tema tersebut sangat relevan dengan kondisi bangsa Indonesia sekarang.

Menurutnya, tema Natal Tahun 2021 mengandung pesan penting bagi bangsa Indonesia yang memiliki beragam agama untuk terus menjaga persatuan dan kedamaian.

Baca Juga: Penasaran dengan Jodohmu, Jawabanmu Akan Mengungkap Inisial Nama Pasangan Sejatimu, Ikuti Tes Psikologi Ini!

"Persaudaraan merupakan tema universal yang dapat merekatkan hati orang-orang beriman untuk menjaga kerukunan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi masyarakat," terang Menag.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini