• Minggu, 25 September 2022

Link Live Streaming Indonesia vs Singapura Leg Kedua Piala AFF 2020: Berikut Prediksi dan Susunan Pemainnya

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:41 WIB
Link Live Streaming Indonesia Vs Singapura. Sabtu 25 Desember 2021. (Cover by Vidio)
Link Live Streaming Indonesia Vs Singapura. Sabtu 25 Desember 2021. (Cover by Vidio)

NEWSmedia - Timnas Indonesia vs Singapura akan kembali bertemu di leg kedua Piala AFF 2020, Sabtu 25 Desember 2021.

Laga penentu bagi Timnas Indonesia untuk bisa lolos keputaran final ini rencananya akan kembali di gelar di National Stadium, Singapura.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura di leg kedua Piala AFF 2020 bisa disaksikan melalui tayangan live streaming melalui link live streaming yang tersedia.

Baca Juga: 10 Film Natal Terbaik Tahun 1990 hingga 2000, Home Alone Paling Popular

Sebelumnya diketahui, pada leg pertama Timnas Indonesia harus puas bermain imbang dengan Singapura yang berakhir dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung, Timnas Indonesia Indonesia sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu yang dilesatkan oleh Witan Sulaiman.

Namun, Pertahanan Timnas Indonesia melakukan kesalahan yang membuat Singapura berhasil memanfaatkannya dan berbuah gol untuk Singapura.

Baca Juga: Mau Menghidupkan Gus Dur, Ketua PBNU Terpilih Gus Yahya: Kalau Gak Ketemu Gus Dur Mungkin Saya Sudah Ikut FPI

Dengan hasil imbang di leg pertama ini, Timnas Indonesia harus berjuang habis-habisan untuk bisa meraih kemenangan pada leg kedua atas Singapura untuk bisa mengamankan jatah satu tiket keputaran final piala AFF 2020.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengungkapkan dirinya optimis bisa meriah kemenangan atas Singapura di leg kedua, ia pun tak menginginkan bila sampai terjadi adu penalti.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini