• Selasa, 24 Mei 2022

Puan Maharani Bagi-bagi Beras untuk Warga Serang dan Cilegon Sebanyak 50 Ton

- Selasa, 28 Desember 2021 | 18:48 WIB
Anggota DPR RI Komisi 3 Fraksi PDI Perjuangan Dapil Banten 2, Ichsan Soelistio melakukan sesi foto bersama dalam kegiatan Pembagian Beras Untuk Rakyat. (NEWSmedia)
Anggota DPR RI Komisi 3 Fraksi PDI Perjuangan Dapil Banten 2, Ichsan Soelistio melakukan sesi foto bersama dalam kegiatan Pembagian Beras Untuk Rakyat. (NEWSmedia)

NEWSmedia - Ketua DPR RI Puan Maharani membagi-bagikan beras untuk masyarakat Serang dan Cilegon. Aksi Sosial Pembagian Beras dilakukan secara simbolis di Desa Curug Agung Kecamatan Baros.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ichsan Soelistio, Anggota DPR RI Komisi 3 Fraksi PDI Perjuangan Dapil Banten 2.

Ichsan Soelistio mengatakan, kegiatan yang dilakukannya merupakan program nasional, yang dilakukan oleh DPR RI Fraksi PDI Perjuangan. Kehadirannya Ichsan dilokasi kegiatan mewakili Puan Maharani, Ketua DPR RI.

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 28 Desember 2021, Sikap Al Hari Ini Membuat Andin Mencurigainya: Cek Trailer Lengkapnya

Sebelum tiba dilokasi pembagian beras untuk rakyat, terlebih dahulu Ichsan mengunjungi lokasi Rehabilitasi Jaringan Irigasi Tersier yang berjarak sekitar 150 meter. Kemudian baru datang ke tempat kegiatan sekitar jam 10.00 WIB pagi.

Ichsan menjelaskan bahwa di Desa Curug Agung, dia membagikan lebih dari 300 paket beras.

“Di tempat ini lebih dari 300 paket beras bisa diterima langsung masyarakat. Namun total beras yang saya bagikan untuk wilayah kabupaten dan kota Serang serta Kota Cilegon mencapai lebih dari 10 ribu paket beras atau 50 ton beras.” Jelasnya.

Baca Juga: Kopi Kenangan jadi Unicorn Baru di Indonesia Usai Disuntik Dana yang Angkanya Super Fantastis

Sementara itu, Sanusi Kepala Desa Curug Agung mengucapkan terima kasih dengan adanya program ini. Dia menyoroti keberadaan irigasi 130 meter persegi yang diharapkan mampu secara maksimal di manfaatkan oleh masyarakat Desa Curug Agung.

“Terima kasih pak Ichsan, sudah peduli kepada masyarakat Desa Curug Agung, sudah membangun irigasi dan memberi bantuan beras,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini