• Kamis, 26 Mei 2022

Shin Tae-yong Sudah Paham Cara Menang Melawan Thailand di Final Piala AFF 2020: Begini Katanya!

- Rabu, 29 Desember 2021 | 11:09 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (instagram.com/@shintaeyong7777)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (instagram.com/@shintaeyong7777)

NEWSmedia - Partai puncak final di leg pertama Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung malam ini. Pukul 19.20 WIB. Rabu 29 Desember 2021.

laga panas tersebut akan berlangsung di National Stadium dan bisa disaksikan melalui siaran langsung oleh RCTI dan bisa juga melalui tayangan live streaming.

Di pertandingan nanti, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah mempersiapkan strategi khusus untuk bisa meraih kemenangan atas Thailand di leg pertama Piala AFF 2020.

Baca Juga: FINAL! Prediksi dan Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Leg ke-1 Piala AFF 2020

Walaupun di atas kertas Thailand diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Namun, hal yang mungkin saja terjadi Timnas Indonesia bisa memberikan kejutan di laga nanti.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia di pertandingan Piala AFF 2020 ini menjadi tim kuda hitam yang tidak di prediksi untuk bisa meraih gelar juara.

Namun siapa sangka, dengan skuad yang dibawa oleh pelatih Shin Tae-yong yang dominan para pemain muda ini bisa mengejutkan dan sampai saat ini berada di final Piala AFF 2020.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Kamis 30 Desember 2021 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Partai final melawan Thailand ini menjadi ajang pembuktian bahwa Timnas Indonesia bisa meraih gelar juara Piala AFF 2020 untuk pertama kalinya.

"Kita tahu Thailand dan Vietnam menjadi tim terkuat Asia Tenggara saat ini. Thailand di atas kita sebenernya, tetapi pasti ada cara bagaimana mengalahkannya," ujar Shin Tae-yong seusai latihan di lapangan Geylang, Singapura, di kutip NEWSmedia dari laman resmi PSSI pada Rabu 29 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini