• Minggu, 29 Mei 2022

Aksi Berbahaya Jangan Ditiru! Remaja Nyaris Terlindas Truk Saat Cegat Kendaraan Cari Tumpangan

- Rabu, 29 Desember 2021 | 12:15 WIB
Seorang remaja terlihat sedang mengadang truk yang melintas. (Tangkapan layar video @infoserang)
Seorang remaja terlihat sedang mengadang truk yang melintas. (Tangkapan layar video @infoserang)

NEWSmedia - Aksi remaja yang kerap mengadang mobil truk untuk menumpang marak terjadi. Tindakan tersebut membahayakan, baik terhadap diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Kali ini, aksi remaja mengadang sebuah mobil truk dan mengakibatkan kecelakaan. Lokasinya berada di daerah Pontang, Kabupaten Serang, sebagaimana video tersebut diunggah di akun social media influencer, yakni Instagram @infoserang.

Video yang beredar di dunia maya itu memperlihatkan sejumlah remaja yang tengah berkerumun untuk mengadang mobil truk yang ingin ditumpangi. Namun, aksi itu berujung nahas.

Baca Juga: Anies Diserang Giring PSI, Tokoh Pendukung Jokowi Kecam Giring Ganesha: Jangan Umbar Kebencian dan Permusuhan

"Buat pelajaran kita semua, untuk para remaja tanggung, agar berbuat sewajarnya saja. Untuk para orang tua/wali, mohon diingatkan. Kejadian di Pontang, siang tadi. (28/12/21) Kabarnya pemuda yang berlari menuju tengah jalan menderita luka di kaki, saat ini sedang dalam perawatan," tulis akun Instagram @infoserang.

Akun media informasi yang sudah memiliki 335 ribu followers itu mengunggah bahwa video tersebut merupakan kiriman warga yang meminta agar publik mengetahui ada kejadian tersebut.

"Ada kejadian di depan SMA NEGERI 1 PONTANG min, infonya si tu bocah masih hidup cuma luka di kaki," demikian pesan warga yang mengirim video peristiwa tersebut. 

Baca Juga: Shin Tae-yong Sudah Paham Cara Menang Melawan Thailand di Final Piala AFF 2020: Begini Katanya!

"Buat pelajaran min.....lokasi terjadi desa pontang kec.pontang.....tapi Alhamdulillah orang yang korban cuma lecet dikit doang," terangnya.

Terlihat jelas memang dalam video tersebut, belasan remaja yang ingin menghdang sebuah truk lari ke depan truk yang sedang melaju. Seorang remaja terpental. Sopir truk pun mencoba menghentikan kendaraannya hingga berbanting ke kiri.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini