• Jumat, 12 Agustus 2022

Viral! Anak Indigo Mas Deni Meramal Indonesia Kalah di Leg kedua Piala AFF 2020 Atas Timnas Thailand?

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 20:37 WIB
Anak indigo meramal pemenang leg kedua Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand (Tangkap layar YouTube Deni Putra ST)
Anak indigo meramal pemenang leg kedua Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand (Tangkap layar YouTube Deni Putra ST)

NEWSmedia – Dalam pertandingan leg kedua Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand pada Sabtu, 01 Januari 2022, anak indigo ini memprediksi siapa pemenang antara Indoenesia vs Thailand.

Prediksi dan ramalan anak Indigo ini tentang siapa pemenang antara Indonesia dan Thailand. memang sangat mengejutkan, Anak indigo bernama Mas Deni meramal dan memprediksi siapa pemenang dan akan jadi juara pada final leg kedua ini.

Leg kedua final Piala AFF yang mempertemukan kembali Indonesia vs Thailand akan berlangsung pada hari Sabtu 1 Januari 2022 pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Profil dan Biodata Giselle Aespa yang Viral Usai Tampil di Konser SM Town Live 2022: Lengkap dengan Instagram!

Prediksi dan ramalan ini sebagaimana dilansir NEWSmedia dari kanal YouTube Deni Putra ST, pada Sabtu, 1 Januari 2021 dirinya memprediksi bahwa Indonesia akan mengalami kekalahan.

Anak indigo tersebut menggambarkan bahwasanya Indonesia itu bagai air di laut, sementara Thailand itu digambarkan sebagai gunung yang tinggi.

Artinya dalam laga yang akan dilangsungkan hari Sabtu malam bahwa Indonesia digambarkan sebagai air dimana air itu kadang bisa tenang kadang bisa berombak yang sangat tinggi, artinya akan berpotensi menang jika memang ada pemicunya.

Baca Juga: 15 Fakta Menarik Aktris Komedi Amerika Serikat, Betty White yang Meninggal Dunia pada Usia 99 Tahun

Kalau air tadi berombak tinggi, maka harus ada namanya angin kencang atau ada gempa dari dasar laut sehingga membuat suatu gelombang yang sangat besar.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini