Empat Pemain Timnas Indonesia Tidak Bisa Tampil Pada Leg Kedua Piala AFF 2020, Netizen: Kami Dirugikan!

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 23:51 WIB
4 pemain dilarang tampil oleh Pemerintah Singapura, netizen kecewa (Instagram.com/@pssi)
4 pemain dilarang tampil oleh Pemerintah Singapura, netizen kecewa (Instagram.com/@pssi)

NEWSmedia – 4 pemain Timnas Indonesia dilarang bermain melawan Thailand di leg kedua final Piala AFF 2020 oleh pemerintah Singapura.

Hal ini terungkap pada sebuah kabar yang diunggah oleh Akun instagram @pssi.

Pemerintah Singapura melalui Kepala Singapore Sport Institute, Su Chun Wei mengirimkan email kepada PSSI pada Jumat, 31 Desember 2021.

Baca Juga: Indonesia Juara Runner Up, Timnas Banjir Dukungan Netizen: Terima Kasih, Apapun Hasilnya Kami Bangga

Nama-nama di atas dilarang bermain karena dinilai melanggar aturan bubble, PSSI sangat kecewa dengan perlakukan pemerintah Singapura kepada Timnas Indonesia.

“Kita tidak habis pikir dengan pemerintah Singapura terkait kejadian ini. Kami sudah mendapatkan denda dari AFF karena empat pemain tersebut melanggar aturan bubble pada 23 Desember lalu,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi dikutip NEWSmedia dari Akun instagram @pssi pada Minggu 2 Januari 2021.

Yunus Nusi mengaku selama ini Timnas Indonesia sering dirugikan oleh panitia. PSSI menilai makanan yang diterima pemain tidak sesuai.

Baca Juga: Profil dan Biodata Giselle Aespa yang Viral Usai Tampil di Konser SM Town Live 2022: Lengkap dengan Instagram!

Selama ini, Evan Dimas dan kawan-kawan hanya menerima nasi kotak. Ironisnya, nutrisi yang diterima pemain Timnas Indonesia tidak maksimal.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini