Tampil Gemilang di Piala AFF 2020, Udinus Semarang Berikan Beasiswa Gratis S1 dan S2 Untuk Pratama Arhan

- Minggu, 2 Januari 2022 | 13:10 WIB
Potret Pratama Arhan Pemain Timnas Indonesia yang mendapatkan beasiswa dari Udinus Semarang (Instagram.com/@pratamaarhan)
Potret Pratama Arhan Pemain Timnas Indonesia yang mendapatkan beasiswa dari Udinus Semarang (Instagram.com/@pratamaarhan)

NEWSmedia – Nama Pratama Arhan menjadi buah bibir pecinta sepakbola asia tenggara usai gelaran Piala AFF 2020.

Penampilan ciamik bek kiri PSIS Semarang tersebut membuat banyak pihak kagum padanya. Tak ayal banyak tim lawan yang mewaspadai pergerakannya dalam gelaran Piala AFF 2020.

Menjadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia kala berhadapan dengan Malaysia di fase grup saat memperebutkan tiket ke semifinal, Pratama Arhan menampilkan permainan impresif bahkan dirinya mencetak gol di laga tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rio Ramadhan Mantan Pacar Kekeyi yang Diterpa Hoaks Meninggal Dunia: Lengkap dengan IG-Nya!

Tak hanya dalam laga kontra Malaysia di semifinal, semifinal leg kedua dirinya kembali menunjukan kepercayaan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong kepadanya lewat gol yang diciptakan dirinya kontra Singapura.

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) tempat Pratama Arhan sedang menuntut ilmu bahkan memberi hadiah beasiswa

Pratama Arhan yang juga sedang bermain untuk PSIS Semarang ini diganjar hadiah dari Udinus, tempatnya berjuang mengejar titel sarjana dengan gratis full beasiswa. Tak tanggung-tanggung bahkan sampai lulus S2. 

Baca Juga: Shin Tae-yong Pastikan 4 Pemain Penting Timnas Tidak Akan Bermain di Piala AFF U 23 2022, Begini Alasannya!

Arhan tidak hanya mendapat pujian dari dalam negeri, Klub Seongnam Ilhwa Chunhwa FC dari kasta teratas Korea Selatan bahkan kepincut untuk merekrut dirinya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini