• Selasa, 24 Mei 2022

Update Dugaan Kasus Pemerkosaan di UMY: Ternyata Pelaku Pakai Motor Orang Lain, Korban Merasa Ditipu

- Senin, 3 Januari 2022 | 20:31 WIB
Ilustrasi (pexels.com/Anete Lusina)
Ilustrasi (pexels.com/Anete Lusina)

NEWSmedia – Dugaan kasus pemerkosaan yang terjadi di UMY kini membuka pengakuan baru. Korban menceritakan bahwa ia merasa ditipu oleh pelaku.

Dikutip NEWSmedia dari akun Instagram @dear_umycatcallers, korban menceritakan bahwa pelaku kerap bertukar kabar dengan korban.

“Awal mula itu aku ada urusan di kampus, kita chattingan dan memang selama masa itu dia suka chat, kabarin kalo dia sedang ada di (sensor), saya disuruh nyusul katanya ada teman saya (sensor) dan anak tongkrongan dia yang lainnya,” tulis korban melalui chat dalam unggahan @dear_umycatcallers.

Baca Juga: Kabar Kasus Pemerkosaan di UMY Beredar Luas, Terduga Pelaku Disebut Aktivis Kampus

Korban yang merasa semua baik-baik saja, kemudian menyusul MKA ke lokasi yang disebutkan oleh pelaku. Sesampai di lokasi, korban kemudian berbincang dengan pelaku dan teman-teman lain yang ada di lokasi.

Hingga akhirnya pelaku mengajak korban ke suatu tempat dengan dalih ingin membahas event bersama temannya.

“Sekitar magrib saya datang ke (sensor) kita semua masih ngobrol dengan biasa. Sampe di titik (sensor) bilang: kamu nanti ikut aku ya sebentar; aku jawab: kemana; dia lanjut: nanti ada aku mau bahas event (sensor) si sama temanku,” lanjut cerita korban.

Baca Juga: Kasus Dugaan Pemerkosaan di UMY: Dipengaruhi Miras Pelaku Gagahi Korban saat Haid, Begini Kronologisnya!

Karena percaya, saat pergi dengan pelaku ternyata menggunakan motor orang lain dan bukan motor korban. MKA saat itu berdalih akan mengantarkan korban kembali ke tempat ia menaruh motornya.

“Aku yg emg bodoh atau apa iya iya aja, dan bodohnya lagi gak pakai motorku dengan dalih dia bakal antar aku ke (sensor) lagi untuk ambil motorku, makanya kupikir sebentar ternyata niatnya mau ngebungkus,” ungkap korban perihal motor yang digunakan saat kejadian.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini