• Sabtu, 22 Januari 2022

Dino Patti Djalal Diancam Akan Dibunuh Mafia Tanah, Ada Hal Mengerikan hingga Membawa Kasus ini ke Polisi

- Selasa, 4 Januari 2022 | 13:10 WIB
Dino Patti Djalal. (Foto: Tangkap Layar Instagram Dino Patti Djalal)
Dino Patti Djalal. (Foto: Tangkap Layar Instagram Dino Patti Djalal)

NEWSmedia - Mantan Wakil Menteri Luar Negeri RI, Dino Patti Djalal mengaku menerima ancaman dari salah seorang tersangka mafia tanah.

Tersangka tersebut bernama Mustofa alias Topan, yang memiliki niat mengerikan kepada Dino, hingga mebawa kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Mustofa alias Topan itu mengancam akan melukai Dino Patti Djalal terkait kasus mafia tanah yang dilayangkannya dengan korban sang ibu.

"Menurut saya, dia sudah gelap mata, dia memberikan instruksi (ancaman) tersebut ke orang, karena asumsinya dia itu yang membela ibu saya di keluarga saya ini kan hanya saya. Jadi, semakin saya kejar semakin terbongkar. Mungkin asumsinya kalau saya dilenyapkan, kasusnya aman," kata Dino Patti Jalal, dikutip dari PMJ News, Selasa 4 Januari 2022.

Baca Juga: UPDATE! Kasus Dugaan Pemerkosaan di UMY Meluas: Ini Pengakuan Korban yang Beredar di Media Sosial

Dalam pengakuannya, Senin malam 3 Januari 2022, Dino menjelaskan, dirinya mengetahui ancaman ini dari orang suruhan Mustofa alias Topan tersebut, melalui satu rekaman suara. Adapun ancaman tersebut masih berupa instruksi saja.

"Jadi memang sudah ada pemufakatan, namun saya enggak mau itu (ancaman) sampai terjadi baru heboh," jelasnya.

Lebih lanjut mengenai ancaman tersebut, Dino telah melaporkannya ke pihak kepolisian. Ia bahkan telah bertemu dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran untuk melaporkan ancaman dari Mustofa.

Baca Juga: RESMI! PPKM Kembali Diperpanjang hingga 17 Januari, Ini Daftar Daerah yang Diberlakukan Termasuk Banten  

"Kemarin saya sudah ketemu Kapolda juga, sudah saya sampaikan. Dirkrimum juga sudah mengetahui ancaman ini. Jadi saya memberikan data dan rekaman terkait ancaman itu ke polisi," tukas Dino.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X